#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Nyaris Sempurna, BT Taklukkan ASAD 313 Jaya Perkasa
18 January 2020 15:43 WIB
BOGOR - Bina Taruna nyaris tampil sempurna saat melakoni laga big match melawan ASAD 313 Jaya Perkasa dalam lanjutan Liga TopSkor U-17 pekan kelima di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak Ciangsana Bogor, Sabtu (18/1). 
Tim asuhan Saut Tobing menang telak dengan skor 4-0.

Kemenangan ini sekaligus menggeser posisi ASAD dari pemuncak klasemen sementara Grup Skor. Kedua tim kini terpaut tiga poin. Bina Taruna meraih hasil sempurna dengan poin 15 dari lima kemenangan.

Saut menilai para pemainnya tampil sangat spartan dan nyaris tanpa cela. Motivasi untuk membuktikan diri sebagai tim juara bertahan semakin membuat permainan BT sulit dibendung.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17, ASAD 313 Tempel Ketat Bina Taruna di Puncak Klasemen
- Liga Topskor U-17 : Babek FA dan BMIFA Sama Kuat

Namun baru pada menit ke-20 Jordan Ikhsan membuka pesta gol BT lewat aksi memukaunya. Delapan menit berselang, giliran winger BT Erza Brista Bathara yang mencatatkan namanya di papan skor. Di akhir babak kedua, Samudra dan Farri menyempurnakan kemenangan BT menjadi 4-0.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Kalahkan PSAP, Mutiara 97 Kian Kokoh di Puncak Klasemen
- Liga TopSkor U-17: Sengit, Astam dan Cibinong Poetra Berbagi Poin

"Tidak ada kata selain memuaskan. Anak-anak nyaris tampil sempurna, sedikit sekali kesalahan dan kami berhasil mengalahkan tim kuat," kata Saut. "Tapi evaluasi saya tetap ada tadi anak-anak sedikit overconfidence setelah unggul banyak gol. Ini tidak seharusnya terjadi."

 

loading...

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA