#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Sepakat dengan Bek Kiri PSG Ini
18 January 2020 17:03 WIB
LONDON - Arsenal sedang dalam masa transisi. The Gunners perlu beberapa pemain menjelang musim depan untuk bertarung di semua lini. 

Pelatih kepala baru Mikel Arteta secara perlahan dan mantap berusaha mengubah skuad sesuai dengan kebutuhannya. Dia telah mengidentifikasi bintang Paris Saint-Germain sebagai kemungkinan penandatanganan musim panas.

Beberapa laporan mengaitkan bek kiri PSG, Layvin Kurzawa dengan kepindahan ke klub London Utara itu. Kabarnya kepindahan di jendela transfer Januari ada di kartu truf itu juga. 


Baca Juga :
- Arsenal dan Spurs Rebutan Cucurella
- Icardi Enggan Bertahan di PSG, Ini Rencana yang Sedang Disiapkan

Namun, menurut France Football, ada sedikit atau tidak ada kesempatan untuk bergerak di jendela transfer musim dingin yang sedang berlangsung tetapi transfer musim panas bisa dimungkinkan.


Baca Juga :
- PSG Bidik Allegri dan Sarri Sebagai Pengganti Tuchel
- Arsenal Bisa Gigit jari, Pemain Atletico Ini Ingin Bertahan

Arsenal dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan perwakilan pemain dan kontrak lima tahun telah disepakati. Dengan kontrak Kurzawa dengan PSG yang akan berakhir pada musim panas tahun ini, ia akan siap untuk ditandatangani dengan kesepakatan gratis. 

Arteta telah memberi tahu pemain itu bahwa ia ingin melihatnya berkembang bersama The Gunners, yang telah memainkan peran besar dalam kepindahan Kurzawa yang dikabarkan ke klub.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA