#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-13: GMSA Buka Putaran Kedua dengan Kemenangan
19 January 2020 08:56 WIB
BOGOR -  Garuda Muda Soccer Academy (GMSA) memulai putaran kedua Liga Hansaplast TopSkor U-13 dengan kemenangan. Bermain di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Minggu (19/1), GMSA berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Benteng Muda.

Sejatinya pertandingan antara kedua tim berjalan dengan cukup seimbang sejak awal pertandingan. Tapi perlahan, GMSA mulai bisa mendominasi pertandingan. Alhasil pada menit ke-11 M. Rafi membuka keran gol GMSA.

Lepas dari gol tersebut, GMSA mencoba terus melakukan tekanan ke gawang Benteng Muda. Akan tetapi hingga babak pertama berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

Paruh kedua, GMSA tidak mengurangi tekanan mereka, lima menit pertandingan babak kedua berjalan, Nazef Rizal berhasil menggandakan keunggulan GMSA. Sudah unggul dua gol tim asuhan Selamet Ardiyansyah terus melakukan tekanan ke gawang Benteng Muda.

Usaha mereka pun membuahkan hasil, satu menit jelang pertandingan berakhir Sultan Dzaki mencetak gol kemenangan GMSA. Kemenangan pada pertandingan perdana di putaran kedua ini menjadi modal yang bagus untuk GMSA untuk melakoni laga-laga selanjutnya.
 

loading...

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA