#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-12: Serpong City Merasa Beruntung Kalahkan RMD Batavia
19 January 2020 09:00 WIB
BOGOR - Pertandingan pekan kesembilan Grup Skor Liga TopSkor U-12 2019/20 dibuka dengan kemenangan 2-1 Serpong City atas RMD Batavia di lapangan Citra Buana, Cibinong, Bogor, Minggu (19/1) pagi. Pelatih Serpong City, Umar, mengakui ini semua berkat keberuntungan.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa meraih kemenangan walaupun agak sulit memang. Sebenarnya tidak ada kunci-kunci sukses tersendiri sebab hasil ini adalah faktor keberuntungan. Beginilah sepak bola," katanya.

Lebih lanjut sang juru taktik memaparkan bahwa anak-anak asuhnya bahkan sempat kesulitan di awal pertandingan yang diakuinya mungkin karena bermain awal. Ia pun mengapresiasi RMD Batavia yang tampil hebat.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

"Tekanan yang terus kita rasakan di awal tidak boleh kami maklumi. Harus dijadikan pelajaran. Saya mengakui kami menang beruntung karena lawan juga bermain baik, terus mengancam kami dengan serangan berbahaya," kata Umar.


Baca Juga :
- Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei
- Hazard Selesai! Cederanya Tiga Bulan atau sampai Musim 2019/20 Bubaran

Pertandingan memang berjalan sengit dan kedua tim saling jual beli serangan. Namun striker Serpong City, Bintang, mampu menjadi pembeda dengan mencetak gol pembuka. Ia pun akhirnya dinobatkan sebagai Man of the Match (MotM).

Pada babak kedua keunggulan sukses diperbesar oleh Rasya Aldiansyah yang masuk sebagai pengganti. Sementara gol balasan RMD Batavia diciptakan oleh penyerang sayap lincahnya, Lurry.*

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA