#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-16: Satria Muda Raih Kemenangan Perdana, Irfan Ramadan Jadi Pahlawan
19 January 2020 10:45 WIB
PARUNG - Satria Muda meraih kemenangan perdana di Liga TopSkor U-16, 2019/2020. Kemenangan perdana itu diraih pada pekan 6 Grup Skor, setelah menumbangkan RMD Batavia dengan skor tipis 1-0, di Lapangan Garam, Parung, Gunung Sindur, Minggu (19/1/2020).

Irfan Ramadan menjadi pemeran utama Satria Muda untuk mencatatatkan tinta biru di dalam klasemen. Ya, Gol tunggal tim asal Tangerang itu tercipta melalui kaki pemain berposisi gelandang tersebut pada menit ke-18.

"Saya sangat senang sekali gol saya bisa sekaligus membawa tim mendapatkan kemenangan pertama. Tadi tim bermain sangat kompak sekali," kata Irfan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16, APC Lanjutkan Tren Positif, ASIOP Berhasil Membalikkan Keadaan
- Liga TopSkor U-16: Kejar Target di Papan Atas, APC Cimahi Tumbangkan EDF La Liga

"Semoga kemenangan ini bisa buat Satria Muda meraih hasil yang bagus lagi di pertandingan selanjutnya," pemain bernomor punggung 10 itu menambahkan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: PCM vs Babek Antiklimaks, Satria Muda Kalahkan Maesa Cijantung
- Liga TopSkor U-16: Sempat Alami Kebuntuan, FASS Junior Tumbangkan Big Star Babek

Pelatih Satria Muda, Bakti Rosdianto mengatakan anak asuhnya menunjukkan progres yang cukup baik. Dari awal meraih hasil negatif, mereka dapat menunjukkan kualitasnya sehingga bisa meraih poin maksimal untuk kali pertama dari enam laga yang sudah dilalui.

"Iya mentalitas anak-anak meningkat sekali, mereka menunjukkan progres yang sangat bagus. Kami kalah, terus dua pertandingan terakhir meraih hasil imbang, dan har ini mereka bisa bawa pulang tiga poin," ujar Bakti.

loading...

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA