#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jab Keras Petinju Kolombia Ini Bikin Lawannya Ngantuk dan Tidur, Tali Ring Jadi Bantal
19 January 2020 16:28 WIB
NEW YORK – Ini pertarungan yang memperebutkan dua gelar lowong sekaligus. Bukan gelar juara dunia utama tapi tetap menarik untuk diberitakan. Adalah Eleider Alvarez dari Kolombia melawan Michael Seals dari Amerika Serikat. Pertarungan dilangsungkan di Turning Stone Resort Casino, New York.

Sabuk yang diperebutkan adalah WBC Continental Americas dan WBO Intercontinental untuk kelas berat ringan. Pemenangnya Alvarez dengan sebuah pukulan kilat nan akurat. Terjadinya di ronde ketujuh. Sebuah jab keras dilepaskan Alvarez dan telak mengenai kepala Seals.


Baca Juga :
- Chelsea Mulai Belanja, Banderol Gelandang Inter Ini Disepakati, Datangnya di Juni 2020
- Jersey Seri A Akan Tiru Liga Primer, Tak Boleh Pakai Huruf Aneh-aneh, Ini Penjelasannya

Seals langsung terhuyung dan rubuh. Anehnya, Seals terlihat sempoyongan seperti orang mabuk atau mengantuk berat. Saat terkapar, dia pun seperti tertidur dengan tali ring jadi jadi bantalnya. Saat wasit Danny Schiavone berbicara kepadanya, Seals pun mirip sekali orang yang habis dibangunkan dari tidurnya.


Baca Juga :
- Masih Lama! Ini Prediksi Carles Puyol soal Kapan Messi Pensiun, Bisa Bareng Ronaldo
- Start Senin (17/2) dan Finis 6 Maret, Barca Dapat 15 Hari Kerja untuk Cari Striker Baru

Seals pun dianggap gagal meyakinkan Schiavone lalu memberikan kemenangan kepada Alvarez. Melompat giranglah Alvarez. Sementara, Seals tampak masih linglung mirip orang yang belum kumpul nyawanya. Persisnya, seperti baru bangun tidur.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA