#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Taklukkan Setan Merah, Begini Kata Jurgen Klopp
20 January 2020 08:52 WIB
LIVERPOOL - Jurgen Klopp memuji Liverpool karena mengamankan kemenangan 2-0 atas Manchester United. Dia menyebut laga di Anfield, Sabtu (19/1) sebagai salah satu pertandingan paling menawan.

Sundulan Virgil van Dijk pada menit ke-14 dan gol menit akhir Mohamed Salah mengirim Liverpool unggul 16 poin di puncak Liga Premier. Liverpool kini koleksi 64 poin dari 22 pertandingan.

Roberto Firmino memiliki gol yang dianulir setelah ulasan VAR di pertengahan babak pertama. Tetapi tuan rumah membuat hasil aman ketika Salah mengejar bola panjang Alisson, menahan Daniel James dan menyelesaikan serangan balik yang gemilang.


Baca Juga :
- Penampakan Pogba Kembali ke Pangkalan Latihan Man-United
- Lewandowski Beberkan Kegagalan Manchester United Menggaetnya

"Itu adalah pertandingan yang sangat bagus, salah satu derby terbaik yang kami mainkan," kata Klopp.

“Sangat dominan di sebagian besar periode permainan. Saya tidak terlalu suka di babak pertama, lima atau tujuh menit terakhir. Tidak ada yang terjadi, hanya saja kami tidak sekuat sebelumnya," ungkapnya.

“Dan jelas 10-15 terakhir, mungkin, dari pertandingan. Oke, itu pengecualian.”

"Awal ke babak kedua benar-benar brutal," lanjut Klopp. “Kami melompat dan memiliki tiga, empat peluang setidaknya. Tidak mencetak gol dan kemudian selalu seperti itu ... lawan memiliki kesempatan untuk kembali."

“Kami harus bertahan dan organisasi baik-baik saja. Kami bertahan dengan banyak semangat, hati yang besar dan hal-hal seperti ini. Dibawa juga oleh atmosfer, yang hebat."

“Dan kemudian situasi terakhir dari permainan - Alisson Becker, sangat membantu. Gol Mo Salah, yang luar biasa. Lega sekali pada saat itu.”

Penggemar Liverpool menyanyikan dengan gembira tentang takdir juara. Klopp menyambut rasa gembira.


Baca Juga :
- Klopp Bela MU yang Gagal Rekrut Haaland, Liverpool Saja Belum Tentu Bisa
- Jadon Sancho Akan Lebih Bersinar Bersama MU

"Jika penggemar kami tidak dalam suasana hati yang baik sekarang itu akan sangat aneh," katanya.

“Tentu saja mereka diizinkan untuk bermimpi, bernyanyi, apa pun yang mereka inginkan. Semua baik-baik saja Kami belum akan menjadi bagian dari pesta itu, tetapi tidak masalah - kami tahu pekerjaan kami."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA