#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sarri: Ronaldo Pecahkan 100 Masalah
20 January 2020 09:39 WIB
TURIN - Maurizio Sarri memuji Cristiano Ronaldo setelah golnya membuat Juventus menang 2-1 di kandang Seri A melawan Parma, Senin (20/1) dini hari.

Ronaldo mencetak gol di setengah babak untuk meraih kemenangan pada Senin (20/1) dini hari. Dia memanfaatkan kegagalan rivalnya Inter untuk mengalahkan Lecce pada hari sebelumnya.

CR7 juga merupakan kontributor defensif. Namun ia dikalahkan oleh Andreas Cornelius ketika Parma dengan cepat menarik levelnya.


Baca Juga :
- Inter Baru Bisa Jejaki Juventus Dua Tahun ke Depan Terkait Transfer Ronaldo
- Maurizio Sarri Sebut Pertumbuhan Juventus Terhenti

"Kami memiliki seorang juara yang terkadang menciptakan masalah bagi Anda tetapi memecahkan 100 di antaranya," kata Sarri kepada Sky Sport Italia. "Anggota tim lainnya harus berputar di sekelilingnya."

 

Ronaldo memiliki peluang untuk mencetak gol lebih lanjut. Sarri frustrasi dengan ketidakmampuan timnya untuk memperpanjang keunggulan.

"Intensitas mental dapat ditingkatkan, bahkan manajemen saat-saat tertentu pertandingan," katanya. "Aku bahkan tidak suka menggiring bola di setengah area kita sendiri dalam beberapa menit terakhir."

“Saya lebih suka memberikan gol pada serangan balik daripada di area penalti kami sendiri," tuturnya.

Kemenangan membuat Juve unggul empat poin dari Inter yang berada di peringkat kedua, meskipun Lazio juga merupakan ancaman dua poin lebih lanjut tetapi dengan satu pertandingan masih ada.

Namun, Sarri tidak peduli dengan Nerazzurri atau klub ibu kota yang sedang dalam performa.


Baca Juga :
- Mancini Bicara Scudetto: Persaingan 3 Tim Masih Ketat
- Ragukan Masa Depannya di Barcelona, Rakitic Ingin Bermain dengan Ronaldo

“Saya memiliki rasa takut untuk hal-hal lain, bukan untuk sepakbola. Perhatian? Bahkan itu [tidak akan menggambarkannya],” katanya. “Kami berbicara tentang olahraga."

“Kami tahu kami memiliki dua lawan yang sangat kuat. Salah satunya adalah momen yang luar biasa yang diharapkan tidak akan bertahan lama."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA