#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tahan Imbang Juventus dan Inter, Pelatih Lecce Ini Jelaskan Perbedaan Dua Tim Itu
20 January 2020 13:10 WIB
LECCE – Di ajang Seri A 2019/20, ada dua tim yang bersaing ketat untuk jadi juara. Tak lain adalah Juventus dan FC Intenazionale. Bagi kedua tim tersebut, tiap laga di musim ini begitu penting karena poin demi poin yang mereka dapatkan bisa berdampak pada nasib kedua tim tersebut di akhir musim.

Nun jauh di papan bawah klasemen sementara Seri A, terdapatlah US Lecce yang berada di peringkat ke-17 atau hanya satu setrip dari zona degradasi. Meski begitu, Lecce lumayan menarik perhatian lantaran bisa menaham imbang Juventus dan Inter dengan skor sama yaitu 1-1.

Adalah sosok pelatih Lecce, Fabio Liverani yang lalu diwawancara untuk diminta pendapatnya soal perbedaan antara Juventus dan Inter. “Sangat normal jika motivasi kami sangat tinggi saat melawan Inter,” kata Liverani. “Itulah mengapa kami menempatkan tiga bek tengah untuk membatasi pergerakan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.”


Baca Juga :
- Klasemen Seri A; Asa Inter Masih Tinggi, Juventus Jauh dari Aman, Roma-Atalanta Ketat
- Klasemen Liga Primer; Tiga Tim Elite Jeblok, Liverpool Resmi Cetak Rekor Selisih Poin Terbesar

Ya, Juventus dan Inter punya skuat yang berbeda,” ujar eks gelandang Lazio dan Fiorentina itu. “Inter masuk ke papan atas dengan invetasi besar-besaran. Pelatih mereka tak dibatasi anggarannya. Sedangkan Juventus hanya menlanjutkan apa yang sudah mereka bangun sejak 10 tahun lalu.”

Liverani ingin menyampaikan Juventus punya fondasi yang lebih kuat karena telah selama bertahun-tahun membentuk tim ini. Sedangkan Inter lebih disebut instan karena baru di musim 2019/20 ini mereka tampil impresif.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA