#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mario Gomez Ungkap Program TC Arema
21 January 2020 06:43 WIB

KOTA BATU - Mayoritas diperkuat 50 persen wajah-wajah baru, arsitek Arema FC, Roberto Mario Carlos Gomez menyebut program training center (TC) selama lima hari di Lapangan Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel, Kota Batu tak hanya menempat fisik para pemainnya, Namun juga sebagai program ini team building membangun chemistry, selama TC 19-25 Januari 2020 jelang Kompetisi Liga 1 2020. 

"Anda tahu skuat Arema FC utuk Liga 1 2020 ini, ada banyak pemain baru 50 persen berbanding pemain eks skuat 2019 juga 50 persen. TC di Kota Batu, tidak hanya untuk membenahi fisik pemain, tetap saya juga inginn membangun chemistry antar lini atau bagian dari team building. Ini membutuhkan serangkaian latihan yang intens, tidak hanya lima hari di Kota Batu, tetapi juga berkelanjutkan di Malang nanti," ujar Mario Gomez. 

Ditambahkan pelatih asal Argentina tersebut, TC bersama di kota berketinggian 1.100-1.350 mdpl itu, merupakan bagian terpenting team building membangun chemistry antar lini dan pemain, terutama team work, selain juga latihan taktikal dan fisik. 

"Jadi tidak hanya memerlukan rutinitas latihan teknis sehari-hari, para pemain harus diberikan aktivitas lain, berkumpul bersama dis atu tempat TC. Ini salah satu  cara saya untuk membentuk chemistry agar team work solid. Selain tentu saja TC di Kota Batu untuk meningkatkan fisik dan kondisi pemain, sehingga setiap harinya harus dilatih secara bertahap," imbuh Gomez.

loading...

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA