#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ketahuan Asik Ciuman, Suporter Barcelona Selingkuh Ini Malu
21 January 2020 09:34 WIB
INI adalah saat yang canggung. Seorang suporter yang malu berusaha menjauhkan diri dari seorang wanita yang baru saja disosornya. Kiss Cam itu kemudian mengungkap bahwa pria itu berselingkuh.

Adegan menggaruk kepala ditangkap pada paruh waktu pertandingan Barcelona SC melawan Delfin di Ekuador akhir pekan lalu. Berciuman dengan penuh gairah, pasangan itu tampak menikmati kehadiran satu sama lain.

Tapi adegan itu cepat berubah ketika mereka menyadari tertangkap Kiss Cam. Pria tersebut kemudian merasa malu sambil 'celingak celinguk'. 


Baca Juga :
- Berkat Parkir Bus Lyon Sukses Kalahkan Juventus
- Klub UD Ibiza Pecat Ballboy Karena Lakukan Tindakan Rasis ke Kiper Lawan

Pria itu melepaskan lengannya dari bahu wanita yang diciumnya. Dia bergeser tidak nyaman di kursi sebelahnya sebelum mencondongkan tubuh ke depan dengan wajah guntur.

Sejumlah surat kabar Amerika Selatan beranggapan pria itu ketahuan selingkuh dengan pacar aslinya.

Dan mereka tampaknya benar setelah pria itu dipaksa untuk keluar dan menjelaskan perilakunya ketika rekaman itu beredar.

"Jika seorang wanita ada di tempat saya, apa yang akan Anda lakukan?" kata pria tersebut.

"Berbagai video telah beredar tentang wanita-wanita yang tidak setia tetapi mereka belum pernah diolok-olok seperti saya," lanjutnya.

"Aku akan mempertahankan kehormatan dan harga diriku sebagai laki-laki sampai akhir."

Pria itu lantas melakukan permohonan kepada pasangannya. "Saya ingin kembali menjalani saat-saat ini di sisi Anda."

"Saya benar-benar minta maaf dan inilah mengapa saya keluar di depan umum untuk mengomentari omong kosong ini, sehingga saya dapat meminta Anda untuk memaafkan saya," imbuh pria tersebut.

"Aku sangat bingung tapi aku ingin mendapatkan kamu kembali."

Seorang pengguna media sosial bercanda: "Untung tidak ada yang tertarik dan tidak ada yang melihat pertandingan Barcelona-Delfin."

Hebatnya, itu bisa saja lebih buruk. Awal bulan ini seorang penggemar hoki es mempermalukan pacarnya dengan lelucon proposal palsu yang brutal saat berada di arena 'Kiss Cam' - meninggalkannya dengan geram.


Baca Juga :
- Diwarnai Satu Kartu Merah dan Gol Dianulir, Fiorentina-Milan Berakhir Sama Kuat
- Liga TopSkor U-16: Satria Muda Kontra ASIOP Berakhir Sama Kuat

Pria itu berlutut, dengan pacarnya mencengkeram mulutnya dengan perasaan tertegun. Tapi ketika dia mencapai ke bawah, sambil memancing di sekitar sakunya, dia malah mengikat tali sepatunya dan mengambil tempatnya kembali di kursinya.

Pasangannya yang marah kemudian melemparkan tangannya ke udara dengan putus asa, sebelum dengan cepat menghilang dari bidikan kamera.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA