#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Ngebet Dapat Servis Werner, tapi Striker Leipzig Justru Tertarik ke Liverpool
21 January 2020 15:56 WIB
LIVERPOOL - Liverpool telah muncul sebagai tujuan pilihan striker RB Leipzig Timo Werner jika ia ingin meninggalkan pemimpin Bundesliga. Bukan Chelsea yang justru ngebet meminta jasanya.

Werner pemain yang produktif. Striker 23 tahun ini mencetak 20 gol dari 18 laga. Kontribusinya mendorong Leipzig ke puncak Bundesliga. Pemain Internasional Jerman dilaporkan memiliki klausul rilis 51 juta poundsterling di RB Leipzig.

Dan mereka terus mengklaim bahwa klausul keluar ini akan berkurang setiap tahun sampai kontraknya habis pada Juni 2023.


Baca Juga :
- Llorente Pede Imbangi Valencia, Modal Atletico Lawan Liverpool
- Gelap! Dua Juara Dunia Ini Tolak Tawaran Canelo, Cari Kandidat Lain atau Naikkan Bayaran

Tampaknya dia akan mencoba untuk memaksa pergerakan Liga Premier sebelum itu. Dia dipandang sebagai pasangan yang ideal untuk sendi depan Jurgen Klopp. Sudah ada hubungan baik yang dibangun antara kedua klub setelah kepindahan Naby Keita pada 2018.

Menurut Bild Liverpool akan menantang Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya. Werner baru-baru ini mengakui kepada Bild bahwa ia tertarik dengan kepindahan potensial ke Inggris.

"Liga Premier tentu saja liga yang paling menarik, Anda harus mengatakan. Ada bakat tertentu untuk menonton liga Inggris dan bermain di sana," ujar Werner.


Baca Juga :
- Inter Bisa Dapat Pemain Muda MU Ini Gratisan, Mirip Ruud Gullit dan Orang Belanda pula
- Berat! Barca Harus Penuhi Syarat Ini jika Ingin Ajukan Tawaran untuk Lautaro

Hasrat Werner ini tentu ada sangkut pautnya dengan hasil kerja Juergen Klopp sebagai manajer Liverpool. Musim lalu, sosok berusia 52 tahun itu berhasil membawa timnya meraih 97 poin di Premier League dan menjadi kampiun Liga Champions.

Di musim ini, Liverpool tak terkalahkan di Premier League. Dari 22 laga, 21 kemenangan dan sekali imbang telah diraih. Mereka juga telah menjuarai Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Plus, Liverpool masih bisa menjuarai Piala FA dan Liga Champions.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA