#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hanya Jadi Pelapis tapi Liverpool Tetap Tak Mau Pinjamkan Shaqiri, Dua Tawaran Menanti
22 January 2020 07:26 WIB
LIVERPOOL – Xherdan Shaqiri datang ke Liverpool pada musim panas 2018. Di musim pertama lumayan lancar karena bisa tampil di 24 laga Liga Primer. Pencapaian itu rupanya tak berlanjut di musim 2019/20. Sejauh ini, Shaqiri hanya bermain di enam laga Liga Primer.

Jelas, pelatih Jurgen Klopp tak menempatkan Shaqiri sebagai anggota skuat reguler. Cukuplah jadi pelapis. Pada situasi seperti inilah ada dua klub yang mencoba memanfaatkan situasi pemain asal Swiss ini. Mereka adalah AS Roma dan Sevilla yang serius ingin meminjam Shaqiri.


Baca Juga :
- Lawan! Kalimat Negatif Abidal soal Malasnya Pemain Barca Dibalas Lebih Keras oleh Messi
- Sesuai Bujet, Atalanta Sudah Datangkan Tiga Pemain Baru tapi Tak Ada yang Ngetop

Dikabarkan, permintaan resmi sudah dilayangkan tapi Liverpool menolaknya. Setidaknya, untuk di bursa transfer Januari 2020 ini, Shaqiri tak boleh kemana-mana. Ada kemungkinan baru boleh pergi di bursa transfer musim panas 2020 nanti. Itu pun setelah situasi skuat di Liverpool aman untuk melepas Shaqiri.


Baca Juga :
- Turnamen Topskor: Main Tanpa Beban, Fatto Raih Kemenangan Perdana
- Krisis Barca Kian Bergejolak, Bilbao Siap Ambil Kesempatan

Pada dasarnya, Shaqiri punya kemampuan yang bagus tapi sering terkendala cedera. Sedangkan untuk saat ini, Klopp membutuhkan semua sumber daya yang ada dalam rangka mewujudkan cita-cita klub meraih semua trofi yang bisa mereka dapatkan. Saat kepepet, Shaqiri bisa dimanfaatkan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA