#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter-Napoli Salaman, Politano Segera Angkat Koper, Tinggal Cari Sepakat dengan Agen
22 January 2020 17:55 WIB
INTER – Matteo Politano diyakini akan tetap meninggalkan FC Internazionale. Sebelumnya, rencana tukar guling dengan AS Roma tak terlaksana. Tadinya Politano mau ditukar dengan Leonardo Spinazzola. Tak lama setelah barter gagal, SSC Napoli yang masuk. Mereka sangat berminat kepada Politano.

Dari kabar yang dilansir pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Napoli berkesempatan besar mendapatkan winger berusia 26 tahun itu. Soalnya, Napoli dan Inter sudah sepakat soal transfer Politano. Ada dua opsi yang bisa dipilih kedua pihak dan ini masih menunggu kabar resminya.


Baca Juga :
- Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei
- Hazard Selesai! Cederanya Tiga Bulan atau sampai Musim 2019/20 Bubaran

Opsi pertama adalah Napoli beli putus dengan nilai transfer 25 juta euro. Sedangkan opsi kedua adalah peminjaman dengan pembelian permanen di akhir musim tanpa syarat apa pun. Ini tinggal cari kesepakatan yang bikin nyaman kedua tim. Bagi Politano, pindah ke Napoli jadi keputusan tepat untuk menyelamatkan kariernya.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

Tujuannya adalah sesering mungkin tampil agar namanya masuk dalam skuat timnas Italia untuk Piala Eropa 2020 nanti. Lebih lanjut dijelaskan proses yang juga sedang dilakoni Napoli adalah mencari kesepakatan dengan agen sang pemain. Ini menyangkut gaji dan durasi kontrak.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA