#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Resmi! Munchen Pinjam Bek Kanan Madrid yang Tak Terpakai Ini, Bakal Bermanfaat
22 January 2020 19:08 WIB
MUNCHEN – Akhirnya, Alvaro Odriozola pun angkat koper dari Real Madrid. Bek kanan 24 tahun ini memang tak masuk dalam proyeksi pelatih Zinedine Zidane. Otomatis, menit bermainnya sangat minim dan masuk dalam daftar pemain yang boleh dilepas klub. Zidane sendiri lebih senang Dani Carvajal di sektor pertahanan sisi kanan Madrid.

Dari beberapa klub yang berminat kepada Odriozola, Bayern Munchen yang terlihat paling niat. Mereka lebih dahulu mengajukan penawaran resmi untuk peminjaman dan disetujui oleh Madrid. meski durasinya hanya sampai akhir musim ini, Odriozola diyakini akan sangat bermanfaat bagi Munchen.


Baca Juga :
- Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei
- Hazard Selesai! Cederanya Tiga Bulan atau sampai Musim 2019/20 Bubaran

Soalnya, pelatih Munchen, Hans Flick saat ini tak bisa memainkan Niklas Sule dan Lucas Hernandez karena cedera. Dua bek kiri yang tersedia yaitu Joshua Kimmich dan Benjamin Pavard juga akan ditempatkan di posisi yang berbeda. Pavard mau ditugaskan jadi bek tengah dan Kimmich gelandang bertahan.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

Ini jadi pembuka jalan bagi Odriozola untuk masuk di posisi alamiahnya yaitu bek kanan. Sekaligus, membuktikan diri bahwa dia punya kemampuan bagus yang bisa diandalkan oleh semua klub yang dibelanya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA