#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klasemen Liga Primer; Tottenham-Leicester Menang, MU Ambyar Lagi, Payah!
23 January 2020 07:44 WIB
LONDON – Tiga pertandingan dilanjutkan di laga tengah pekan dalam rangkaian pekan ke-24 Liga Primer 2019/20. Tottenham Hotspur makin membenamkan Norwich City yang berada di posisi juru kunci. Bermain di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis (23/1) pukul 02.30 WIB, pasukan Jose Mourinho itu sukses menang 2-1.

Adalah Dele Alli (menit 38) dan Son Heung Min (79) pencetak gol untuk Tottenham. Sementara dari Norwich adalah Temuu Pukki (70, penalti). Lalu, Leicester City yang kembali ke jalur kemenangan setelah menggilas West Ham United 4-1. Pertandingan dimainkan di Stadion King Power.

Gol Leicester dibuat oleh Harvey Barnes (menit 24), Ricardo Pereira (45+5), dan Ayoze Perez (81 pen & 88). Sedangkan satu-satunya gol balasan West Ham dibuat oleh Mark Noble dari titik penalti di menit ke-50. Target Leicester tampaknya tak terlalu muluk. Bisa jadi runner-up Liga Primer sudah bagus.


Baca Juga :
- Barca Tak Jadi Krisis Pertahanan, Pique-Umtiti Sudah Latihan tapi Araujo Tetap Disiapkan
- Realistis! Guardiola Yakin Dipecat jika Dikalahkan Madrid dan Gagal di Liga Champions

Sementara itu, hasil mengecewakan diraih Manchester United (MU). Mereka takluk oleh Burnley 0-2 padahal mainnya di Stadion Old Trafford. Gol Burnley dibuat oleh Chris Wood (menit ke-39) dan Jay Rodriguez (56). Ini dua kali beruntun MU kalah. Sebelumnya mereka ditekuk Liverpool dengan skor sama.

MU kembali pada kondisi inkonsisten sehingga perfoma mereka mundur lagi. Saat ini MU masih berada di posisi kelima tapi terancam dikejar Tottenham karena poinnya sama. Upaya mengejar Chelsea pun jadi makin sulit karena The Blues bisa menjauh.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA