#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Sepatu Baru Cristiano Ronaldo di Laga Melawan AS Roma
23 January 2020 15:56 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo tampil impresif ketika Juventus FC mengalahkan AS Roma 3-1, Kamis (23/1) dini hari di fase perempat final Coppa Italia.

Pemain yang akan berusia 35 tahun pada 5 Ferbuari mendatang itu mencetak satu gol dalam laga yang dimainkan di Allianz Stadium.

Selain penampilan impresifnya yang menjadi sorotan, ada hal lain yang juga menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di kalangan pecinta sepatu sepak bola.


Baca Juga :
- Presiden Lyon Ingin Pemain Andalannya Bermain di Juventus
- Pewaris Messi dan Ronaldo Itu Masa Depan Sepak Bola

Ya, dalam laga tersebut Ronaldo menggunakan sepatu baru Nike Mercurial Superfly 7 Elite Future Lab. Sepatu tersebut berwarna dasar laser crimson dan hitam di bagian garis logo Nike.

Berdasarkan hasil pantaun di laman resmi milik Nike, sepatu baru yang dikenakan Ronaldo tersebut dijual seharga 270 euro, atau sekitar Rp 4 juta.

Bila menengok pengalaman sebelum-sebelumnya, biasanya model keluaran terbaru akan mulai dijual di toko-toko resmi Nike di Indonesia sebulan setelah peluncuran di Eropa.

Ini merupakan sepatu sepak bola terbaru yang dikeluarkan Nike untuk musim dingin 2020. Selain Nike Mercurial Superfly, mereka juga meluncurkan seri baru di varian lain, seperti: Phantom Venom, Phantom Vision, dan Tiempo.*


Baca Juga :
- Juventus Kemungkinan Tanpa Higuain saat Hadapi SPAL
- Sarri Siap Mengubah Rencana

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA