#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ikuti Trofeo ASIOP, Topskor Catatkan Penampilan Solid
24 January 2020 10:20 WIB
JAKARTA – Biasanya hanya berdiri di samping lapangan, mengambil foto dan menulis artikel mengenai pertandingan, pewarta Topskor kali ini mendapatkan tantangan untuk menjadi pemain. Ya, kami para pewarta Topskor diundang mengikuti Trofeo yang digelar oleh staf pelatih dan ofisial dari salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB) terbaik di Jakarta, ASIOP.

Trofeo ASIOP digelar pada Kamis (23/1) kemarin. Selain Topskor dan ASIOP sebagai tuan rumah, Trofeo ini juga diikuti oleh tim SOMPO Insurance.

Biasa bermain futsal, awal tanding di lapangan besar dengan full team sebelas orang membuat penggawa Topskor kagok. Hal tersebut terlihat dari gol pertama SOMPO Insurance, tim pertama yang kami ladeni. Namun, kebobolan lebih dulu tak membuat mental kami menciut.


Baca Juga :
- Sepak Bola, Pelepas Penat Pekerja di Ibu Kota
- I Gede Sukadana: Kalau Bukan Menjadi Pemain, Mungkin Saya Supir Travel

Malah, kami berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1. Penampilan solid seiring berjalannya pertandingan menjadi kunci kemenangan.

Hasil positif di pertandingan pertama tak bisa dilanjutkan di pertandingan kedua. Kehilangan satu pemain, yakni Uut Kaharudin, lantaran cedera membuat keseimbangan tim jadi goyah. Pun begitu, dengan nafas yang sudah berada di ujung tanduk, kekompakan tim tetap terlihat. Kami pun takluk hanya dengan skor tipis 0-1.

Usai pertandingan, kapten Topskor, Muhammad Rizki Haerullah, merasa puas dengan penampilan tim. Hanya saja, dirinya menyayangkan tim harus kehilangan satu pemain karena cedera.


Baca Juga :
- Buah Kerja Keras, Gelandang Pinjaman Ini Dipermanenkan Tottenham dan Dikontrak Lama
- Nomor Favorit Eriksen Sudah Dipakai Barella, Akhirnya Pakai Nomor Tak Populer

“Secara penampilan kita sudah cukup bagus, menang 2-1 dan kalah 0-1. Sayang kita harus kehilangan satu pemain karena cedera,” tutur Rizki.

“Menang kalah sih sudah biasa, yang terpenting bagi kami itu silahturahmi, mengingat ini juga ada yang sudah tidak di Topskor, namun masih mau ikut bermain di sini,” tambahnya. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA