#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Catat! Liga 1 Kembali Bergulir Akhir Februari!
24 January 2020 19:19 WIB
DENPASAR – Teka-teki mengenai bergulirnya Liga 1 musim 2020 akhirnya terjawab. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu akan kembali bergulir pada 29 Februari 2020.

Tanggal kick-off Liga 1 musim 2020 dipastikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Liga Indonesia Baru (LIB). RUPS digelar di Anvaya Beach Resort, Bali, Kamis (23/1) kemarin.

Cucu Somantri selaku direktur utama PT. LIB, mengungkapkan bahwa sebelum disahkan dalam RUPS, kick-off Liga 1 diagendakan pada 1 Maret 2020. Namun, melewati serangkaian proses dan kajian secara mendalam, jadwal dimulainya Liga 1 ditetapkan pada 29 Februari mendatang.


Baca Juga :
- Bagus Kahfi Hattrick, Garuda Select Tumpaskan Preston North End U-18
- Gabung Agensi Besar, Brylian Aldama Selangkah Lagi Meniti Karir di Eropa

"Iya tanggal 29 februari itu akan berjalan, karena sebelum dirilis resmi itu ada yang menyampaikan, itu sudah kami kaji dan sudah kami undang pihak-pihak terkait," kata Cucu kepada wartawan.


Baca Juga :
- Kapolri Jadikan Pemain Bhayangkara FC Menjadi Agen Khusus, Menpora Mengapresiasi
- Madura United Keluarkan Rp18,4 Miliar Hanya untuk DP 31 Pemain

"Tinggal satu kami akan komunikasikan kepada Mabes Polri atau pihak keamanan. Kami akan membuat MOU nanti dengan Ketua Umum (Mochamad Iriawan)," tambahnya.

Majunya kick-off Liga 1 2020 itu juga karena kesepakatan bersama seluruh kontestan kompetisi kasta tertinggi Indonesia. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA