#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Desember Lalu Dilepas, Maman Abdurrahman Kembali Direkrut Persija
24 January 2020 22:05 WIB
JAKARTA – Baru dilepas sekitar sebulan, Persija Jakarta kembali merekrut bek veteran Indonesia. Ya, manajemen akhirnya memutuskan untuk memanggil kembali Maman Abdurrahman.

Kembali dipanggil untuk memperkuat Persija, Maman Abdurrahman mengaku bangga. Mantan penggawa Timnas Indonesia itu siap memberikan yang terbaik untuk Macan Kemayoran.

“Saya beberapa kali ditangani pelatih Brazil semuanya hampir sama, intensitasnya tinggi. Ditambah mungkin persiapannya memang harus fisik yang diutamakan. Saya pikir normal dalam sepak bola. Saya siap mengikuti semua,” ujar Maman.


Baca Juga :
- Faktor Ini Bikin LIB Pede Penyelenggaraan Liga 1 Akan Berjalan Lancar
- Dzumafo Yakin Bisa Bersaing dengan Pemain Baru dan Pemain Muda Bhayangkara FC

Perihal komposisi tim saat ini, Maman memiliki komentar tersendiri. Menurutnya Persija memiliki deretan pemain yang berkualitas dan berpengalaman.


Baca Juga :
- Bhayangkara FC Luncurkan Jersey Terbaru untuk Arungi Liga 1 2020
- PSSI Siap Ciptakan Kompetisi yang Aman, Bebas Mafia Bola, Tepat Waktu, Kompetitif, dan Fair Play

“Saya selalu percaya sama manajemen memilih pemain. Mereka memilih untuk kebaikan tim dan kita lihat hasilnya mendatangkan pemain yang saya pikir memiliki kualitas bagus,” tutupnya.

Maman Abdurrahman resmi kembali ke Persija usai mendapat kepercayaan dari pelatih. Tim pelatih menilai Maman masih dapat diandalkan di posisi belakang. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA