#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Erling Haaland Kembali Cetak Gol, Fans MU Kian Merana!
25 January 2020 06:19 WIB
DORTMUND - Borussia Dortmund nampaknya tidak salah membeli Erling Haaland sebesar 45 juta euro (sekitar Rp675 miliar) dari Red Bull Salzburg.

Setelah pada akhir pekan lalu mencatatkan hat-trick ketika Dortmund mengalahkan Augsburg 5-3, Haaland kembali mencetak gol saat Dortmund mengalahkan FC Koeln 5-1 di Signal Iduna Park, Sabtu (25/1) dini hari WIB.

Penyerang asal Norwegia tersebut mencetak dua gol pada menit 77 dan 87, setelah sebelumnya Dortmund menyarangkan tiga melalui Raphael Guerreiro, Marco Reus, dan Jadon Sancho.


Baca Juga :
- Ferguson Turun Gunung, Pagi-pagi Datangi Markas Latihan MU
- Hasil Undian 16 Besar Liga Europa: MU Lawan LASK, Inter Punya Tugas Berat

Laga melawan Koeln, merupakan pertandingan debut Haaland di Signal Iduna Park. Dalam laga ini pemain berusia 19 tahu tersebut turun dari bench pada menit ke-65 menggantikan Thorgan Hazard.

Dengan tambahan dua gol, maka kini Haaland telah mengoleksi lima gol dalam dua pertandingan di Bundesliga. Hebatnya, Haaland mengumpulkan dua gol tersebut hanya dalam 59 menit.


Baca Juga :
- Smalling: Roma Bertekad Terus Melaju, Tak Peduli Lawan MU
- Legendaris MU Ini Sebut Bruno Fernandes Bantu Tim Lupakan Pogba

Penampilan Haaland yang kian impresif ini tentunya membuat Manchester United kian merana. Pasalnya The Red Devils begitu menginginkan jasa Haaland sebelum akhirnya disalip Dortmund.

Sekarang fans MU hanya bisa gigit jari melihat penampilan Haaland bersama Dortmund. Di tambah lagi, MU saat ini sedang terseok-seok di Liga Inggris.

 
loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA