#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pertarungan Kelas Berat Sabuk IBF Joshua vs Pulev Makin Dekat, Pengumuman Resmi Februari
25 January 2020 08:17 WIB
LONDON - Anthony Joshua akan mempertahankan gelar IBF melawan Kubrat Pulev. Kedua kubu semakin dekat untuk menyetujui kesepakatan. 

Joshua, 30 tahun, pemegang tiga sabuk kelas berat diluar WBC. Dia diperintahkan untuk menghadapi penantang wajib Pulev. Tetapi belum ada pengumuman resmi.

Dipercaya bahwa Joshua lebih memilih mempertahankan gelar WBO-nya terhadap Oleksandr Usyk - tetapi Pulev, 38 tahun, muncul pertama kali dalam barisan.


Baca Juga :
- Tyson Fury Video Call Anthony Joshua, Dengan Enteng Bilang: Kapan Kita Bertarung!
- Tyson Fury Tak Bisa Menolak Trilogi Pertarungan dengan Wilder, Tapi Anthony Joshua Sudah Menunggu

Petinju Bulgaria itu terikat dengan Epic Sports John Wirt. Promotor telah mengkonfirmasi bahwa negosiasi berjalan dengan baik.

Dia mengatakan kepada Seconds Out: "Kami merasa bahwa kami sangat dekat."

"Segala sesuatunya terdorong ke belakang karena liburan serta penundaan dalam memperoleh informasi yang kami butuhkan dari berbagai situs untuk dapat membandingkan penawaran," kata Pulev.

"Tetapi beberapa hal telah bergerak sangat cepat dalam beberapa minggu terakhir dan kami berharap dapat mengumumkan sesuatu secara resmi pada akhir bulan ini."

"[Kami telah mendapat tawaran dari] Inggris, Las Vegas, New York, Nigeria, Turki dan Arab Saudi. Tujuan yang disukai adalah tujuan yang akan paling menguntungkan," jelasnya.

Kekhawatiran para penggemar telah berkembang bahwa AJ dapat dipaksa untuk mengosongkan gelar WBO sebelum dia memiliki kesempatan menghadapi Usyk, meskipun Eddie Hearn percaya bahwa mereka akan setuju untuk menunda pertarungan hingga akhir tahun ini.

Dan ketika ditanyai tentang situasinya, Wirt menjelaskan: "Ini adalah pemahaman saya bahwa mandat IBF akan jatuh tempo berikutnya di bawah rotasi mandat pengadilan."


Baca Juga :
- Wilder Ejek Joshua Pengecut, Tidak Pantas di Kelas Berat
- Tyson Fury atau Wilder Bukan Masalah, Anthony Joshua Siap Ladeni Trilogi Pertarungan

"Walaupun saya telah membaca laporan bahwa WBO pada awalnya menyatakan bahwa kewajibannya adalah karena sekarang juga, dalam kasus Holyfield, Joshua tidak dapat dipaksa untuk menyerahkan IBF atau gelar WBO dan jika baik IBF maupun WBO pada akhirnya mundur, seorang hakim pada akhirnya harus memutuskan wajib mana yang akan jatuh tempo berikutnya di bawah rotasi."

"Dikatakan, itu adalah pemahaman saya bahwa jika Joshua memutuskan untuk melawan Pulev selanjutnya, WBO tidak akan menelanjangi Joshua."*Suryansyah

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA