#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cari Akun Medsos Jurgen Klopp? Jangan Harap Bisa Dapat, Ini Alasannya
25 January 2020 08:46 WIB
DI era kekininan, punya akun di media sosial jadi hal lumrah. Apakah itu Facebook, Twitter, atau Instagram. Terlebih mereka yang masuk kategori orang terkenal. Pelatih sepak bola termasuk di dalamnya. Fungsinya bisa macam-macam. Dari mulai sekadar punya sampai untuk menyampaikan uneg-uneg atas sebuah kondisi.

Namun, kebiasaan ini tak berlaku bagi Jurgen Klopp. Jika mencari akun resmi Klopp di berbagai media sosial, pasti tak ditemukan. Ya, Klopp mungkin satu dari sedikit orang terkenal yang tak punya akun media sosial. Padahal, dia sangat layak untuk tampil di media sosial.


Baca Juga :
- Inter Bisa Dapat Pemain Muda MU Ini Gratisan, Mirip Ruud Gullit dan Orang Belanda pula
- Berat! Barca Harus Penuhi Syarat Ini jika Ingin Ajukan Tawaran untuk Lautaro

"Saya tidak paham mengapa orang-orang memberi tahu apa yang baik dan tidak baik pada suatu momen kepada orang yang tidak dikenal," ujar Jurgen Klopp. "Namun, itu mungkin masalah generasi saya. Saya sudah terlalu tua untuk memilih bermain di media sosial." Soal usia, Klopp masih 52 tahun.


Baca Juga :
- Terbaca! Ini Prediksi Formasi Barca saat lawan Getafe di La Liga, Sabtu (15/2) 22.00 WIB
- Gelap! Dua Juara Dunia Ini Tolak Tawaran Canelo, Cari Kandidat Lain atau Naikkan Bayaran

Itu belum terlalu tua untuk memiliki akun di media sosial. Mungkin, ini soal keengganan Klopp melakukan hal yang dianggapnya tidak penting. Berlarut jadi sebuah kebiasaan dan berlangsung hingga sekarang.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA