#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Istri Chicharito Bilang Telanjang Adalah Favoritnya
25 January 2020 11:22 WIB
Sarah Kohan, istri bintang LA Galaxy, Javier 'Chicharito' Hernandez yang mengagumkan. Model dan travel blogger yang berbasis di London itu mengatakan telanjang adalah salah satu favoritnya. 

Wanita lulusan hukum ini baru berusia 26 tahun. Si pirang cantik itu tak malu memamerkan tubuh mulusnya. Terakhir ia memperlihatkan pantatnya di depan Katedral St Paul. 

Sarah Kohan sekarang memiliki lebih dari 1,5 juta followers atau pengikut di akun Instagramnya. Foto-foto syur menghiasi akunnya. Model asal Australia itu dinikahi Hernandez secara rahasia tahun lalu. Pasangan ini memiliki seorang anak. 


Baca Juga :
- Bocor..! Kisah Pribadi Istri Wayne Rooney Jadi Santapan Publik, Coleen Menuduh Sesama WAG Pelakunya
- Istrinya Ditiduri Rekan Setim, Begini Reaksi Eriksen, Tottenham Pun Hancur

Wanita cantik ini menjadi berita utama ketia dia terlihat memamerkan lekuk tubuhnya di depan salah satu landmark paling terkenal di ibu kota Katedral St Paul. 

Sarah yang menggunakan moonstrucktraveller di media sosial mengatakan dia memiliki momen Marilyn saat berpose di seberang karya agung Christopher Wren dari tahun 1675 di teras atas Madison. 

 

Lahir di Sydney, Sarah memiliki warisan Rumania. Dia lulus dari Notre Dame meraih gelar sarjana hukum pada tahun 2018, setelah menyelesaikan kursus pertukaran di universitas bergengsi Harvard dan Columbia.

Australia mengatakan dia ingin magang dengan Mahkamah Pidana Internasional di Belanda - meskipun itu mungkin ditunda dengan karier modeling-nya melonjak.

Sarah suka bepergian dan telah menulis blog tentang pengalamannya sejak Desember 2016. Blog-nya telah melihat media sosialnya tumbuh dan berkembang, dari kurang dari 20.000 ketika dia mulai 1,2 juta sekarang.

Satu gambar, di mana dia berpose telanjang dengan sushi, memiliki judul: "... saya selama dua kegiatan favorit saya."

"1) Telanjang dan 2) makan sushi."

Dia telah melakukan perjalanan di seluruh dunia dan suka mengambil foto bersama hewan liar.

Sarah telah terlihat memberi makan hiu dan jerapah, serta berenang di lautan jernih dengan ikan paus.


Baca Juga :
- Neraka Pizjuan Menunggu Madrid
- Sambangi Alaves, Debut Chicharito bersama Sevilla

Sarah mulai berkencan dengan Hernandez dalam persiapan untuk Piala Dunia 2018 dan tidak jelas bagaimana dan di mana mereka bertemu.

Dia mendukung sang striker selama turnamen, di mana dia memposting foto di jersey 'Chicharito 14' Meksiko.*Suryansyah

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA