#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalahkan Torino 7-0, Jumlah Gol Atalanta Hanya Kalah dari Manchester City
26 January 2020 04:50 WIB
TURIN Atalanta BC kembali memberikan kejutan di Serie A. Kali ini mereka berhasil mengalahkan Torino FC 7-0, di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (25/1) atau Minggu dini hari WIB.

Dalam laga ini, Josip Ilicic mencetak hat-trick (menit 17, 53, 54), dan salah satunya dilesatkan lewat tembakan setengah lapangan. Kemudian sisanya dicetak oleh Luis Muriel dua (86, 88), Duvan Zapata (45) dan Robin Gosens (29).

Bila menengok laga ini, Atalanta memang tampak begitu perkasa. Berdasarkan data, total ada 26 tembakan yang dilepaskan oleh pasukan Gian Piero Gasperini ke gawang Torino. Dari 26 tersebut 14 diantaranya berhasil tepat sasaran alias on target.


Baca Juga :
- Ronaldo Catat Rekor Baru, Juventus Jinakan SPAL
- Starting XI Juventus untuk Laga Melawan SPAL Berdasarkan Sky Sport Italia, Tak Ada Pjanic!

Tim berjulukan La Dea tersebut semakin diuntungkan dengan dua kartu merah yang diterima oleh pemain Torino: Armando Izzo (menit 76) dan Sasa Lukic (89).

Dengan tambahan tujuh gol, maka kini Atalanta telah mengoleksi 57 gol dalam 21 pertandingan di Serie A musim ini. Angka tersebut merupakan yang tertinggi di Liga Italia dan nomer dua terbanyak di lima liga top Eropa setelah Manchester City (65).

Ini bukan kali pertama Atalanta, mencetak banyak gol dalam satu laga di Serie A. Sebelumnya mereka sempat menang 5-0 dalam dua laga secara beruntun, yakni saat melawan AC Milan (22/12) dan Parma Calcio 1913 (6/1).

Kemenangan atas Torino juga sekaligus menaikan posisi mereka di papan klasemen sementara Serie A. Atalanta kini berada di peringkat kelima dengan 38 poin, atau sama dengan AS Roma.

 

 


Baca Juga :
- Sterling: Real Madrid adalah Klub Fantastis
- Soal Ketertarikan Madrid Pada Sterling, Ini Jawaban Zidane

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA