#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Kalah, Setien Kecewa karena Pemain seperti Asal Ngoper, Dominasi Jadi Percuma
26 January 2020 06:17 WIB
BARCELONA – FC Barcelona dikalahkan Valencia 0-2 dengan cara yang memalukan. Barca sangat mendominasi jalannya pertandingan tapi malah mereka yang kalah. Statistik menunjukkan penguasaan bola Barca mencapai 35 persen. Tapi, dominasi itu jadi percuma karena Barca kalah.

Ini mengundang reaksi keras pelatih Barca, Quique Setien. “Kenyataannya kami ternyata tidak terlalu bagus,” kata Setien usai pertandingan. “Terutama di babak pertama. Kami sama sekali tak bisa menemukan cara untuk menembus pertahanan mereka. Kami benar-benar tidak paham dan Valencia memanfaatkannya.”


Baca Juga :
- Inter Bisa Dapat Pemain Muda MU Ini Gratisan, Mirip Ruud Gullit dan Orang Belanda pula
- Berat! Barca Harus Penuhi Syarat Ini jika Ingin Ajukan Tawaran untuk Lautaro

“Ini bukan soal sikap pemain dalam pertandingan ini,” ujar Setien. “Intinya, kami tidak bisa berada di posisi yang benar. Kami banyak melakukan operan tapi seperti sekadar asal ngoper. Cuma sekadar memainkan bola. Ini apakah pemain yang tak paham instruksi kami atau kami yang tak baik menjelaskan kepada merea.”


Baca Juga :
- Terbaca! Ini Prediksi Formasi Barca saat lawan Getafe di La Liga, Sabtu (15/2) 22.00 WIB
- Gelap! Dua Juara Dunia Ini Tolak Tawaran Canelo, Cari Kandidat Lain atau Naikkan Bayaran

Total, seluruh pemain Barca membuat 1.009 sentuhan terhadap bola. Sedangkan pemain Valencia hanya 444 sentuhan atau tak sampai setengahnya. Tapi, para pemain Valencia seperti tahu persis bagaimana membuat permainan Barca tak berkembang dan menyerang dengan efektif.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA