#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bisnis Sesuai Hobi, Mike Tyson Beli Tanah 16 Hektar untuk Buka Lagi Ladang Ganja
26 January 2020 07:16 WIB
KALIFORNIA – Mike Tyson benar-benar memanfaatkan regulasi legalitas ganja di negara bagian Kalifornia, Amerika Serikat. Kini, pria yang sudah berusia 51 tahun itu membeli sebuah tanah seluas 16 hektar di luar kota California City atau yang lebih dikenal dengan nama Cal City.

Cal City berbeda dengan Kota Kalifornia. Ini kota kecil yang populasinya hanya 15 ribu jiwa. Tyson membeli tanah di luar kota itu tapi masih lumayan dekat. Tyson tidak sendiri. Dia menggandeng partner bisnis yaitu Jay Strommen dan Robert Hickman. Bahkan, Walikota Cal City Jennifer Wood telah memberi dukungan penuh.

Itu ditandai dengan kehadirannya pada peletakan batu pertama pembukaan ladang ganja pada Sabtu (25/1) waktu setempat. Dari 16 hektar itu, ada delapan hektar yang akan ditanami tanaman ganja. Selebihnya akan dibuat sekolah khusus untuk petani ganja agar mereka dapat edukasi yang baik soal tanaman ini.


Baca Juga :
- Keren! Baru Main 29 Menit di Inter, Ashley Young Sudah Bikin Assist untuk Lautaro
- Kasihan! Terkendala Birokrasi, Persis Solo Belum Bisa Pakai Mahanan

Dilengkapi dengan gedung pertunjukan, lahan kemping glamor, dan kabin-kabin. Sebelumnya, di lokasi lain, Tyson juga sudah membuka ladang ganja. Di tempat itulah dia berdomisili. Perusahaan ini diberi nama Tyson Holistic. Tyson sendiri sangat gemar mengisap ganja.

Dalam sehari, dia dan teman-temannya ngisap ganja bareng di rumahnya. Tak masalah karena sudah legal dan ganjanya ambil dari kebun sendiri. Ini bisnis yang dijalani legenda tinju kelas berat yang sesuai dengan hobinya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA