#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kemenangan Inter Digagalkan Oleh Nainggolan alias Sang Mantan
26 January 2020 20:47 WIB
MILAN - FC Internazionale Milano gagal memetik hasil sempurna setelah diimbangi 1-1 oleh Cagliari Calcio di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/1).

Sejak awal laga Inter mengambil inisiatif untuk mendominasi permainan. Saat laga memasuki menit ke-29, Lautaro Martinez sukses menjebol gawang Cagliari.

Memanfaatkan crossing yang dikirimkan oleh Ashley Young, penyerang asal Argentina tersebut mampu mengkonversikannya menjadi gol dengan sundulan keras ke pojok kiri gawang.


Baca Juga :
- Absen Lama Karena Cedera, Begini Kondisi Ribery Sekarang
- Guardiola Bantah Rumor ke Juventus

Setelah unggul, La Beneamata terus mencari cara untuk menambah keunggulan, namun hingga babak pertama berakhir tak ada gol lagi yang tercipta.

Usai turun minum, tim besutan Antonio Conte mulai sedikit goyah. Organisasi tim mulai berantakan, dan pada menit ke-78 sang mantan pemain Inter, Radja Nainggolan mencetak gol penyama untuk Cagliari.

Operan dari Joao Pedro berhasil dikonversikan menjadi gol dengan tendangan mendatar keras dari luar kotak penalti.

Saat laga memasuki menit ke-90 Inter harus bermain dengan sepuluh pemain. Martinez mendapatkan kartu merah lantaran protes keras yang ia lakukan terhadap wasit Gianluca Manganiello.

Martinez merasa kesal karena tak diberikan pelanggaran oleh Manganiello. Dalam tayangan ulang terlihat Martinez terjatuh usai berduel di udara dengan Sebastian Walukiewicz. Namun sang wasit menganggap hal tersebut bukan lah sebuah pelanggaran.


Baca Juga :
- L'Equipe: Rangnick Tanda Tangan Pra Kontrak Bersama Milan
- Juventus Kemungkinan Tanpa Higuain saat Hadapi SPAL

Dengan hasil imbang ini maka Inter memperpanjang catatan gagal menang di tiga laga terakhir. Dalam periode tersebut Inter mencatatkan hasil imbang dengan skor yang sama.

Sebelum Cagliari, Inter diimbangi Atalanta BC dan Lecce dengan skor 1-1

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA