#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aneh Banget! Petinju Ukraina Ini Gigit Lawannya Sambil Bilang, “Mike Tyson
27 January 2020 00:40 WIB
NEW YORK – Eks juara dunia kelas welter WBC, Danny Garcia menjalani pertarungan nongelar pada Minggu (26/1) siang WIB. Lawannya, petinju asal Ukraina, Ivan Redkach. Pertarungan digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Garcia pun menang angka mutlak.

Namun, ada kejadian menarik di pertarungan itu. Ini memang aneh banget. Di ronde kedelapan, saat Redkach melakukan clinch, tiba-tiba saja dia menggigit bahu Garcia. Sangat terasa hingga Garcia bereaksi berbeda. Masalahnya, wasit Benjy Esteves Jr tidak melihat peristiwa itu.


Baca Juga :
- Tottenham vs Man-City: Gaya Melatih Mourinho Tidak Modis Lagi, tapi Guardiola Bandingkan dengan Michael Jordan
- Solskjaer Bilang Fernandes Bisa Main lawan Wolverhampton, Ini Prediksi Formasi MU

“Dia menggigit saya sambil bilang, ‘Mike Tyson’, kata Garcia. “Ya, itu dilakukannya usai melepaskan gigitannya. Saya sudah bilang juga ke wasit tapi tak ditanggapi. Saya khawatir ada yang terluka.” Pertarungan memang diteruskan hingga habis 12 ronde dan sama sekali tak disinggung soal gigitan itu.


Baca Juga :
- Derby London Chelsea vs Tottenham, Mourinho Tahu Taktik Lampard, tapi Emoh Beberkan
- Lucas Moura Pantang Menyerah, Tottenham Tidak Menangisi Pemain Cedera

Pada potongan rekaman memang sangat jelas terlihat Redkach menggigit Garcia. Barangkali, Redkach sudah putus asa karena dia memang kalah jau oleh Garcia. Mungkin, dengan menggigit Garcia bisa mengacaukan konsentrasinya hingga kacau dan bisa diserang lebih mudah.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA