#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Napoli Jadi Mimpi Buruk Juventus, Gol Ronaldo Tidak Cukup
27 January 2020 05:56 WIB
NAPLES -  Napoli menjadikannya mimpi buruk bagi kembalinya Maurizio Sarri. Tuan rumah menakuk Juventus 2-1 lewat gol Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne.

Bianconeri mendapat kesempatan unggul enam poin di puncak, saat Inter dan Lazio ditahan imbang, Senin (27/1) dini ini. Itu pertama kalinya Maurizio Sarri kembali ke Stadio San Paolo. Dia disambut oleh cemoohan yang keras dan spanduk penghinaan. 

Dries Mertens, Kalidou Koulibaly, Allan, Faouzi Ghoulam, Kevin Malcuit dan Amin Younes cedera. David Ospina menarik diri setelah gejala flu, sehingga Diego Demme memulai. 


Baca Juga :
- Presiden Lyon Ingin Pemain Andalannya Bermain di Juventus
- Juventus Kemungkinan Tanpa Higuain saat Hadapi SPAL

Rodrigo Bentancur kembali dari larangan tiga pertandingan, meskipun Merih Demiral, Mattia De Sciglio, Sami Khedira dan Giorgio Chiellini gagal. Sarri berhati-hati dengan memulai dengan trio all-star dari Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Tuan rumah tampil agresif. Kebuntuan pecah di menit 63. Sebuah gol dibukukan Zielnski. 

Napoli kembali menambah keunggulan lewat tembakan kaki kanan Lorenzo Insigne di menit ke-86. Dirinya sukses mengubah umpan dari Jose Callejon dengan sempurna. 2-0 Napoli menjauh.

Ronaldo pun memperkecil ketertinggalan Juventus usai menerima umpan dari Bentancur di penghujung babak kedua. Namun sayang, gol Ronaldo tak mampu menyelamatkan Juventus dari kekalahan 1-2 di kandang Napoli.

Susunan Pemain:


Baca Juga :
- Sarri Siap Mengubah Rencana
- Juventus Incar Thiago Alcantara Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Napoli: Meret; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme (Lobotka 69), Zielinski (Elmas 81); Callejon, Milik (Llorente 89), Insigne

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic (Rabiot 50), Matuidi (Douglas Costa 73); Dybala (Bernardeschi 73); Higuain, Ronaldo

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA