#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nomor Favorit Eriksen Sudah Dipakai Barella, Akhirnya Pakai Nomor Tak Populer
28 January 2020 21:07 WIB
MILAN – Tahapan terakhir seorang pemain saat bergabung ke klub barunya adalah pemilihan nomor punggung. Namun, tak selamanya pula pemain baru bisa mendapatkan nomor favoritnya. Biasanya, nomor tersebut sudah ada yang punya. Ini pula yang dilakukan dan dirasakan Christian Eriksen di FC Internazionale.

Selama membela Tottenham Hotspur sejak musim 2013/14, Eriksen selalu memakai nomor 23. Tak berubah selama 6,5 musim. Kemungkinkan besar, nomor itu pula yang ingin dipakainya di Inter. Masalahnya, nomor itu sudah dipakai oleh Nicolo Barella. Ya, Barella memakai nomor itu sejak datang ke Inter di musim panas 2019.


Baca Juga :
- Positif! Shin Tae-Yong Bikin Kiper Timnas Lebih Berkeringat, Ini Tujuannya
- Fokus Berburu! Barca Bisa Tenang Kejar Lautaro karena Madrid Terkendala Urusan Ini

Jadilah Eriksen memilih nomor 24 yang notabene lebih tak populer dari nomor sebelumnya. Terakhir kali nomor 24 dipakai oleh Jeison Murillo pada 2015-2017. Kini, nomor tak populer itu jadi populer setelah dipilih Eriksen. Sebenarnya, ada nomor yang lebih kecil dan lebih bagus yang lowong yaitu nomor 17.


Baca Juga :
- Sepak Bola, Pelepas Penat Pekerja di Ibu Kota
- Rizky Pecahkan Rekor Dunia, Rahmat Tumbangkan Rekor Asia

Tapi, tampaknya Eriksen kurang menyukainya dan memilih nomor 24. Memang, nomor jadi tak terlalu penting karena paling utama adalah performa sang pemain itu sendiri. Namun, seorang pemain akan lebih nyaman jika memakai nomor favoritnya. Semoga ini tak memengaruhi performa Eriksen di Inter.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA