#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tekuk Torino, Milan Lolos ke Semi-Final Coppa Italia
29 January 2020 06:05 WIB
MILAN - AC Milan sukses melaju ke babak semi-final Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan Torino FC 4-2 di San Siro, Selasa (28/1) atau Rabu dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, AC Milan cukup kesulitan meladeni perlawanan Torino. Kendati begitu, tim besutan Stefano Pioli tersebut mampu membuka skor saat laga baru berjalan 12 menit melalui Giacomo Bonaventura.

Ketinggalan satu gol membuat Torino berusaha untuk bangkit. Dan pada menit ke-34, tim berjulukan Granata tersebut menyamakan kedudukan berkat gol yang disarangkan oleh Gleison Bremer. Gol tersebut sekaligus menjadi yang terakhir di paruh pertama.


Baca Juga :
- Diego Simeone Turut Senang Lihat Inter dan Lazio di Papan Atas Serie A
- Benamkan Torino, Ante Rebic Antar AC Milan Naik Peringkat

Di babak kedua, Torino kembali membuat publik San Siro terkejut. Bremer lagi-lagi menjadi momok Milan setelah berhasil membobol gawang Gianluigi Donnarumma untuk yang kedua kalinya (menit 12).

Milan baru bisa menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke-90+1 melalui Hakan Calhanoglu. Gol yang diciptakan gelandang serang asal Turki tersebut sekaligus memaksa laga harus berlanjut ke babak perpanjangan.

Memasuki babak pertama babak tambahan, Milan langsung bereaksi. Calhanoglu (menit 106) dan Zlatan Ibrahimovic (108) mencetak gol yang sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 4-2.

Dengan keberhasilan ini maka Milan berhak melaju ke babak semi-final dan akan bertemu Juventus FC, yang pada pekan lalu berhasil lolos setelah menglahkan AS Roma (3-1).

 


Baca Juga :
- James Pallotta Jelaskan Alasan Menjual AS Roma
- Diwarnai Comeback Chiellini, Juventus Taklukan Brescia

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA