#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rodrigo Belum Deal, Barca Minta Tolong Ajax Pinjam Striker Veteran Ini Setengah Musim
29 January 2020 09:45 WIB
BARCELONA – Bursa transfer musim dingin di Januari 2020 ini akan usai di tanggal 31 nanti. Berarti sudah kian mendekati penutupan. Masalahnya, hingga sekarang, FC Barcelona belum juga dapat striker untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang absen hingga akhir musim.

Striker Valencia Rodrigo Moreno yang dikabarkan sudah tinggal datang ke Barca ternyata tak seindah yang dikabarkan. Perkembangannya malah jalan di tempat. Entah apa kendalanya, pokoknya soal transfer Rodrigo belum tuntas alias belum deal. Situasi ini membuat Barca kian bingung.

Akhirnya, tombol panik pun ditekan. Ya, Barca dikabarkan telah menghubungi Ajax Amsterdam untuk minta tolong dipinjamkan striker mereka yaitu Dusan Tadic. Durasinya hanya sampai akhir musim ini. Barca tak masalah meski Tadic sudah berusia 31 tahun alias sudah veteran.


Baca Juga :
- Rizky Pecahkan Rekor Dunia, Rahmat Tumbangkan Rekor Asia
- Positif! Shin Tae-Yong Bikin Kiper Timnas Lebih Berkeringat, Ini Tujuannya

Namun diyakini, Tadic adalah pilihan terbaik Barca saat ini. Pemain asal Serbia itu bergabung ke Ajax mulai musim 2018/19. Di musim perdananya, dia menyumbangkan 28 gol di ajang Eredivisie. Tadic diyakini sangat cocok dengan gaya permainan Barca. Ditambah pula dengan kematangannya bersikap di dalam dan luar lapangan.

Barca memang punya hubungan baik dengan Ajax. Tak heran jika Barca minta tolongnya ke Ajax yang diyakini akan membantu mereka. Dalam waktu singkat akan diketahui apakah Ajax meluluskan permintaan Barca atau tidak. Menarik menantikannya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA