#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ceraikan Istri Selingkuh dengan Petinju, Riyad Mahrez Kecantol Mahasiswi Mode
02 February 2020 17:14 WIB
Bintang Manchester City Riyad Mahrez telah berpisah dari istrinya, Rita Johal. Petinju kelas berat Anthony Joshua telah merampas wanita seksi itu dari pelukannya.

Mahrez tampaknya tak ingin berlama-lama menyandang status duda. Dia pun tengah menjalin asmara dengan putri bintang Housewives Real of Cheshire.

Mahrez, 28 tahun berkencan dengan mahasiswi mode Taylor Ward, 22 tahun - putri ITVBe reality Dawn, 46 tahun - setelah ia secara resmi mengakhiri pernikahannya.


Baca Juga :
- Guardiola Bantah Rumor ke Juventus
- Madrid dan Atletico Berebut Aguero

Ayah dua anak itu bahkan mengajak Taylor Ward, yang juga tampil di acara TV, dan 15 temannya keluar untuk makan malam mewah minggu lalu. Dia menyewa kamar pribadi di Ivy Asia yang trendi di Manchester - dan membayar 5.000 poundsterling.

Duo ini juga terlihat meninggalkan area VIP di klub malam China White pada Malam Tahun Baru. Mereka telah memberi tahu keluarga dan teman-teman tentang hubungannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Not here to play games . @ohpolly . AD

Sebuah kiriman dibagikan oleh TAYLOR WARD (@taylorwardx) pada

Tadi malam, seorang sumber yang dekat dengan pemain sayap Man City mengatakan: “Riyad dan Taylor tampil cemerlang, dan awalnya mulai bergaul sebagai pasangan. Dia pikir dia cantik, dan telah bergabung dengannya dan teman-temannya selama beberapa kencan grup."

"Mereka sudah berteman untuk sementara waktu, tetapi Taylor menolak untuk pergi ke sana secara romantis sampai dia tahu pernikahannya sudah berakhir. Dia sangat feminim dan tidak akan pernah melanggar kode itu."


Baca Juga :
- Agen Bantah Sterling akan Hengkang dari City
- Guardiola Cocok Melatih Juventus

Mahrez, kapten Aljazair kelahiran Prancis, telah menikah dengan calon bintang pop Rita, 25 tahun, selama enam tahun.

Namun, pada Desember Rita, yang baru-baru ini merilis single pertamanya, main serong dengan juara tinju Anthony Joshua. Keduanya kepergok pergi ke klub malam Tape London.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA