#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Tak Jadi Krisis Pertahanan, Pique-Umtiti Sudah Latihan tapi Araujo Tetap Disiapkan
13 February 2020 19:15 WIB
BARCELONA – Usai mengalahkan Real Betis secara dramatis di akhir pekan lalu, FC Barcelona langsung dihadapkan pada masalah yang sangat genting. Di awal pekan ini, dua bek tengah utama Barca, sama-sama menjalani pemeriksaan oleh tim medis klub. Ya, Gerard Pique dan Samuel Umtiti tak ikut latihan.

Kontan, ini jadi kabar yang luar biasa mengejutkan lantaran Clement Lenglet juga sedang menjalani sanksi larangan bermain karena kartu merah yang didapat di laga lawan Betis. Padahal, pada Sabtu (15/2) pukul 22.00 WIB, Barca akan menerima kedatangan Getafe di Stadion Camp Nou.


Baca Juga :
- Rivalitas Segitiga! Tim Berebut Gelar Juara Seri A, Strikernya Kejar Titel Capocannonieri
- Terbaca! Ini Prediksi Formasi Barca saat lawan Getafe di La Liga, Sabtu (15/2) 22.00 WIB

Ini laga yang berat mengingat Getafe sedang sangat konsisten dan saat ini menempati urutan ketiga di klasemen sementara La Liga. Namun, setelah tiga hari tak latihan, fan Barca bisa bernapas lega lantaran Pique dan Umtiti sudah masuk. Dua bek tengah berpengalaman itu tampak normal menjalani sesi latihan pada Kamis (13/2).


Baca Juga :
- Allegri Mau ke Liga Primer tapi Klub yang Akan Dilatihnya Masih Misterius, MU atau Mana?
- Rencana Gila Mayweather Jr, Mau Lawan McGregor dan Khabib dalam Sehari, Hanya Beda Jam

Meski demikian, pelatih Quique Setian tak mau ambil risiko. Dia tetap menyiapkan Ronald Araujo untuk jaga-jaga kalau Umtiti kenapa-kenapa. Pastinya, Pique yang langsung dimainkan sejak menit pertama. Araujo pun bisa dimasukkan di babak kedua untuk menggantikan Umtiti.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA