#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan vs Juventus: Ibrahimovic vs Ronaldo, Prakiraan Susunan Pemainnya Begini
13 February 2020 21:10 WIB
MILAN - San Siro mempersembahkan duel raksasa. Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo bersiap untuk bertempur. Milan menjamu Juventus di Coppa Italia, Rabu (13/2) atau Kamis dini hari. 

Rossoneri mungkin menjauh dari strategi mereka baru-baru ini. Tetapi mempertahankan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker tunggal dan kembali ke skema 4-2-3-1 membuat Milan berbeda.

Berarti Ante Rebic akan tetap di kiri dalam trio di belakang mantan pemain internasional Swedia. Hakan Calhanoglu harus terus bermain sebagai gelandang serang, dengan Samu Castillejo di kanan.


Baca Juga :
- Bek Mahal Juventus Ini Berdarah-darah, Fan Bandingkan dengan Tyson Fury
- Maurizio Sarri Tidak Pede, Scudetto dan Liga Champions Sebuah Mimpi

Davide Calabria harus kembali di bek kanan. Theo Hernandez melanjutkan di sisi kiri dalam empat defensif termasuk central bek Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli.

Ismale Bennacer dan Franck Kessie diperkirakan akan terus dislot sebagai gelandang ketika Milan mencari keuntungan dari pertandingan kandang di Giuseppe Meazza.

Di lain pihak, Aaron Ramsey bisa bermain di belakang Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dalam skema 4-3-1-2 Bianconer. Hal ini mendorong Gonzalo Higuain ke bangku cadangan. Dia bisa disimpan sebagai senjata alternatif jika Dybala menemui jalan buntu. 

Juventus membutuhkan hasil yang baik dari San Siro, karena tekanan menumpuk pada Mauriio Sarri setelah baru-baru ini kembali di Serie A.

Dia bisa memanfaatkan Blaise Matuidi yang berpengalaman setelah membiarkan Adrien Rabiot bermain dalam kekalahan 2-1 melawan Hellas Verona. Miralem Pjanic diperkirakan akan tetap berada di tengah, dengan Rodrigo Bentancur melengkapi trio.

Gianluigi Buffon akan melanjutkan di bawah mistar gawang. Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan, dengan Mattia De Sciglio dan Alex Sandro keluar melebar.


Baca Juga :
- Matthijs de Ligt Ternyata Bisa Jadi Playmaker
- Presiden Lyon Ingin Pemain Andalannya Bermain di Juventus

Prakiraan pemain:
Milan:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Juventus: Buffon; De Sciglio, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Ramsey; Cristiano Ronaldo, Dybala
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA