#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tiket 70.000 Ludes, Milan vs Juventus Pecahkan Rekor
13 February 2020 21:24 WIB
MILAN - Sudah 70.000 tiket ludes terjual untuk pertandingan Milan vs Juventus, Kamis (13/2) atau Jumat dini hari. Hal ini menjadikan jumlah penonton terbesar dalam sejarah semifinal Coppa Italia.

Antusias Milanisti sangat tinggi. Kehadiran Zlatan Ibrahimovic boleh jadi penyebabnya. Terlebih lawannya, Juventus sang penguasa Seri A. Menurut laporan terbaru, tiket Milan telah terjual habis, sehingga hanya beberapa yang tersisa yang diambil oleh pendukung Juventus pada laga di San Siro nanti.


Baca Juga :
- Prediksi Napoli vs Barcelona: Kerepotan Lawan Tim Liliput, tapi Menyengat Raksasa
- Maurizio Sarri Tidak Pede, Scudetto dan Liga Champions Sebuah Mimpi

Kehadiran 70.000 penonton bakal menjadi rekor tersendiri. Dini hari tadi, Inter juga bertanding di Giuseppe Meazza dalam duel semifinal melawan Napoli. Namun, laga ini hanya dihadiri 59.601 pasang mata. 


Baca Juga :
- Bek Mahal Juventus Ini Berdarah-darah, Fan Bandingkan dengan Tyson Fury
- Jurnalis dan Suporter Dilarang Hadir, Ini yang Boleh Datang ke Giuseppe Meazza Saat Inter vs Ludogorets

Duel Milan vs Juventus diprediksi berjalan sengit. Trofi Coppa Italia menjadi gelar yang paling mungkin diraih Milan musim ini. Mengingat di Serie A, Rossoneri masih terpuruk di peringkat 10. Sementara itu, Juve juga siap memberikan yang terbaik di ajang ini. Mereka siap mencari pelampiasan usai kalah 1-2 dari Hellas Verona di ajang Seri A, akhir pekan lalu.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA