#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berat! Barca Harus Penuhi Syarat Ini jika Ingin Ajukan Tawaran untuk Lautaro
14 February 2020 08:15 WIB
BARCELONA – Dengan kabar ini, baik manajemen dan fan FC Internazionale boleh sedikit lega. Sudah beredar kencang bahwa FC Barcelona berhasrat kuat ingin mendatangkan penyerang Inter, Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2020 nanti. Namun, satu syarat berat menanti Barca sebelum bisa melaksanakan niatnya.

Dari perhitungan neraca keuangan, Barca masih dalam posisi yang negatif. Artinya, bakal lebih buruk lagi jika membeli pemain di harga berapa pun tanpa ada pemasukan. Apalagi, klausul pelepasan Lautaro ada di angka 111 juta euro. Diberitakan, jika Inter ingin sekadar mengajukan tawaran, mereka harus dapat uang 124 juta euro terlebih dahulu.

Jika itu sudah didapat, amanlah Barca untuk mengajukan tawaran. Jika kondisi ini diabaikan, bersiaplah dapat surat dari UEFA yang menyatakan Barca berpotensi besar melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP). Sebenarnya, masalah Barca bisa beres jika Philippe Coutinho jadi dibeli Bayern Munchen 120 juta euro.


Baca Juga :
- Pimpinan MU Setuju Pembelian Striker Lyon Ini untuk Kurangi Beban Martial dan Rashford
- Angin Segar untuk Lampard, Dua Jagoan Chelsea Ini Pulih dan Bisa Main saat lawan MU

Cari sedikit lagi tentu tak sulit. Masalahnya, Munchen batal membeli Coutinho dan Barca pun langsung mengobralnya hingga 80 juta euro. Selain belum ada yang minat, kekurangannya cukup jauh. Dengan demikian, Barca masih harus melepas Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Nelson Semedo, dan Rafinha.

Tentu tidak mudah melepas segitu banyak pemain dalam waktu singkat di harga bagus. Tapi ingat, jika Barca akhirnya bisa mengajukan tawaran, tetap saja Inter masih bisa menolaknya. Inilah mengapa Barca akan luar biasa berat untuk mendatangkan Lautaro.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA