#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Bisa Dapat Pemain Muda MU Ini Gratisan, Mirip Ruud Gullit dan Orang Belanda pula
14 February 2020 13:20 WIB
MILAN – FC Internazionale belum berhenti menyempurnakan skuatnya. Sebagai tim besar, Inter terus mencari pemain terbaik untuk didatangkan. Baik untuk mengganti pemain yang sudah turun kemampuannya atau untuk melapis menguatkan sektor yang ada. Bahkan, perekrutan untuk bursa transfer musim panas 2020 sudah dimulai prosesnya.

Salah satunya adalah pendekatan intensif dengan pemain muda Manchester United bernama Tahith Chong. Pemain yang masih berusia 20 tahun ini sudah menarik perhatian publik di Inggris. Baik karena performa maupun penampilan fisiknya. Chong beroperasi di sayap kanan dan tampil menjanjikan saat diberi kesempatan bermain.

Namun, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer belum memberi sinyal kepadanya untuk masuk ke skuat utama. Melihat situasi itu, Chong pun tak ingin memperpanjang kontraknya di MU. Kondisi inilah yang sedang dimanfaatkan Inter agar sang pemain bisa bergabung ke skuat Antonio Conte dengan gratisan.


Baca Juga :
- Ditanya Pembuktian, Begini Jawaban Retorika Mourinho Tentang Racikan Pelatih Muda Nagelsmann
- Pimpinan MU Setuju Pembelian Striker Lyon Ini untuk Kurangi Beban Martial dan Rashford

Upaya ini begitu kencang hingga Juventus yang awalnya berpeluang besar malah akan disalip Inter. Dua petinggi Inter yaitu Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio sudah bolak-balik ketemu agen sang pemain, Sinouh Mohamed. Inter sudah menyodorkan kontrak lima tahun dan bayaran 2 juta euro per tahun.

Satu hal yang menarik dari Chong adalah penampilannya yang sangat mirip legenda timnas Belanda, Ruud Gullit. Tak lain adalah rambutnya yang keriting panjang. Kebetulan, Chong juga orang Belanda. Dia didatangkan dari tim junior Feyenoord ke MU pada 2016. Gullit pun juga pernah main di Feyenoord sebelum ke PSV Eindhoven.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA