#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cuma Orang Idiot yang Berpikir Deontay Wilder Tidak Bisa Dijatuhkan
14 February 2020 20:03 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury menepis skeptis dari mantan pelatihnya Ben Davison terhadap strategi KO yang telah dirancangnya untuk pertandingan ulang dengan Deontay Wilder.

Pertarungan pertama berakhir imbang kontroversial pada 2018 lalu.  Fury mengklaim akan menjatuhkan Wilder dalam pertarungan kedua di Las Vegas pada Minggu, 23 Februari.

"Saya harus menjatuhkannya kali ini," kata Tyson Fury yakin dia tidak mampu mengandalkan hakim Las Vegas dalam pertandingan ulang dengan Deontay Wilder.


Baca Juga :
- Tyson Fury Video Call Anthony Joshua, Dengan Enteng Bilang: Kapan Kita Bertarung!
- Wanita Ini yang Bikin Wilder KO

"Sangat berisiko Anda tidak akan menjatuhkannya dengan menari di sekitar ring selama 12 ronde. Saya harus mengalahkan orang ini, sesederhana itu," tandas Tyson Fury.


Baca Juga :
- Tyson Fury Dorong Wilder: Saya Akan Tembak Anda Seperti Balon
- Rencana Gila Tyson Fury Usai Lawan Wilder! Pesta Kokain dan Pelacur

"Siapa pun yang berpikir Wilder tidak bisa dihancurkan adalah orang idiot. Saya akan membuktikan betapa kuatnya saya. Saya akan membuatnya berhenti."

BT Sport Box Office akan menampilkan pertandingan ulang Fury dengan Wilder secara langsung. Wilder v Fury II dapat ditonton di BT, Virgin, Sky, online melalui web atau di aplikasi BT Sport Box Office.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA