#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Angin Segar untuk Lampard, Dua Jagoan Chelsea Ini Pulih dan Bisa Main saat lawan MU
14 February 2020 21:35 WIB
LONDON – Laga pekan ke-26 Liga Primer 2019/20 akan menghadirkan satu partai yang sangat menarik. Chelsea akan menerima kedatangan Manchester United (MU) di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (18/2) pukul 03.00 WIB. Ini pertandingan yang luar biasa penting bagi Chelsea.

Jika menang, mereka bisa bertahan di posisi keempat yang artinya berpeluang besar bisa main di Liga Champions musim depan. Tapi, MU juga sudah bosan berkutat di papan tengah. Jika MU menang, asa untuk main di kompetisi Eropa membesar. Itulah mengapa pelatih Chelsea Frank Lampard butuh rencana yang sangat matang.


Baca Juga :
- Efek Sanksi Man City, Empat Tim Berebut Posisi Kelima demi Tiket Liga Champions
- Awas Madrid! Sanksi Man City Bisa Berdampak di Babak 16 Besar, Kesempatan Terakhir

Saat sedang memikirkan itu, Lampard menerima kabar dari tim medis kalau Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic sudah pulih sepenuhnya. Latihan rutin juga sudah dijalani dua jagoan The Blues itu. Diyakini, saat lawan MU, baik Loftus-Cheek dan Pulisic bisa diturunkan.


Baca Juga :
- Keputusan Sepihak! Gelandang Tengah Inter Ini Bagus tapi Tetap Mau Dijual, Ini Alasannya
- Guardiola Jengkel Man City Kena Sanksi, Berpeluang Cabut di Akhir Musim, Siapa Mau?

Angin segar ini memang begitu menyejukkan Lampard lantaran dia jadi punya beberapa opsi untuk menekuk MU nanti. Loftus-Cheek terbukti solid mengendalikan lini tengah Chelsea. Sementara, Pulisic dengan kecepatannya bisa membuyarkan upaya MU saat menerapkan strategi mereka.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA