#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Llorente Pede Imbangi Valencia, Modal Atletico Lawan Liverpool
15 February 2020 12:18 WIB
MADRID - Atletico Madrid hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhir. Tapi Marcos Llorente percaya diri dari hasil imbang dengan Valencia.

Marcos Llorente yakin Atletico Madrid dapat percaya diri dari hasil imbang 2-2 di Valencia, Jumat (14/2) untuk modal ke Liga Champions. Atletico akan menghadapi Liverpool, Selasa (18/2).

Atletico memimpin dua kali di Mestalla sebelum ditahan imbang. Berarti mereka hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhir.


Baca Juga :
- Valencia-Atletico Berbagi Poin di Mestalla
- Lovren Ingin Liverpool Mereplikasi Trofi Barcelona

Tapi Llorente, yang mencetak gol pertamanya untuk klub, mengatakan itu adalah hasil yang bisa memberi Atletico dorongan di depan tuan rumah Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Setiap pemain suka mencetak gol. Saya senang telah melakukannya dan memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih kepada saya," kata Llorente melalui situs web klub.

"Valencia adalah tim yang hebat dan pertandingan ini memberi kami kepercayaan diri menjelang pertandingan Selasa yang sangat penting."

Atletico tampaknya akan berjuang untuk finis di posisi empat besar di LaLiga, terpaut dua poin dari Getafe yang berada di urutan ketiga dan hanya satu poin di atas Sevilla.

Diego Simeone, yang berada di bawah tekanan sebagai pelatih, merasa puas dengan kinerja timnya meskipun imbang. 


Baca Juga :
- Atletico Madrid Terus Pantau Jesse Lingard
- Hengkang dari Liverpool Jadi Titik Balik Lucas Leiva

“Kedua tim memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Kami banyak menyakiti mereka saat istirahat di babak pertama, sedangkan mereka menciptakan masalah bagi kami di babak kedua," tutur Simeone. 

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang belum pernah kalah di stadion mereka. Inilah bagaimana kita harus bersaing, karena ini adalah jalan ke depan."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA