#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Comeback, Federer Menang di Babak Kedua Stuttgart Terbuka
10 June 2016 16:43 WIB
STUTTGART - Roger Federer menang pada pertandingan comeback-nya, Kamis 9 Juni 2016, setelah sebulan berisitirahat karena cedera punggungnya. Ia mengalahkan petenis muda Amerika Serikat, Taylor Fritz dengan poin akhir 6-4 5-7 6-4 di lapangan rumput Stuttgart.


Pertandingan sebelumnya, Rabu 8 Juni 2016 harus dihentikan karena hujan lebat yang mengguyur Weissenhof Club dengan hasil akhir Federer unggul 4-3. Saat ini, petenis Swiss itu juga tengah mempersiapkan diri untuk keikutsertaannya dalam Wimbledon.


Baca Juga :
- Kejutan! Wang Qiang Tumbang
- Filosofi Kopi ala Pelti


Selanjutnya, Federer akan berhadapan dengan petenis Jerman, Florian Mayer. Lawannya, Fritz, merupakan pemain berusia 18 tahun dan saat ini menduduki posisi ke-65 dunia. Federer menyelesaikan set pembuka dalam 29 menit namun kemudian harus berusaha ekstra setelah Fritz bermain lebih percaya diri di set berikutnya.


Baca Juga :
- Inilah Sensasi Remaja 15 Tahun, Taklukkan Juara Prancis Terbuka
- Tumbangkan Saudara Kembar Ana, Fadona Incar Juara


Federer mengamankan kemenangan setelah satu jam 40 menit berlaga di lapangan, menyimpan delapan dari sembilan break point. Meski kalah, Fritz mengaku puas dengan penampilannya melawan peringkat tiga dunia. "Saya sangat menghormati Federer tetapi saya juga menunjukan bahwa saya tidak takut padanya dan berusaha menang pada set kedua," ungkap Fritz.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
@clara_nt
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA