#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Heboh, Maskot Euro 2016 Ternyata Nama Boneka Seks
10 June 2016 16:47 WIB
PARIS - Piala Eropa 2016, akan dibuka di Paris, Prancis, Jumat (10/6) atau Sabtu dini hari. Tapi, maskot turnamen sepak bola empat tahunan kali ini, justru lebih dulu bikin heboh.

Super Victor, nama maskot tersebut, menggambarkan sosok anak kecil dengan jubah dan kekuatan super. Tentu saja, seperti dalam turnamen lainnya, maskot turnamen termasuk yang banyak diburu penggemar.

Namun, nama maskot tersebut ternyata juga nama dari mainan seks yang populer secara online. Ketika suporter hendak membeli secara online dan mencari di Google ternyata muncul pula boneka seks dengan nama yang sama, yang juga dijual secara online termasuk di Amazon.

Menanggapi hal itu, juru bicara badan sepak bola Eropa (UEFA) segera mengeluarkan pernyataan, meski hanya pendek. "Yang dapat kami katakan adalah bahwa mereka (boneka seks itu) tidak diproduksi oleh UEFA."

Situs UEFA mengatakan nama Super Victor didasarkan pada ide kemenangan dan referensi kekuatan super seorang anak ketika ia menemkan cape sihir, sepatu dan bola. Nama Super Victor akhirnya dinyatakan jadi pemenang, mengalahkan Driblou dan Goalix.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA