#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Preview Juventus Vs Zagreb: Misi Nyonya Besar Ikuti Jejak Napoli
07 Desember 2016 14:38 WIB
TURIN – Juventus sudah memastikan lolos ke 16 besar sejak matchday kelima Grup H Liga Champions 2016/17. Tepatnya, saat menekuk Sevilla 3-1 di Estadio Sanchez Pizjuan (22/11).

Namun, pasukan Massimiliano Allegri masih mengejar satu misi lagi. Yaitu, sebagai juara grup untuk memudahkan saat undian mendatang.

Saat ini Juventus memang masih memimpin Grup H dengan 11 poin dari lima pertandingan. Di bawahnya, Sevilla (10 poin), Olympique Lyon (tujuh poin), dan Dinamo Zagreb (nirpoin). 


Baca Juga :
- Keok di Kandang Sendiri, Mueller: Muenchen Terlalu Naif
- Menang di Markas Muenchen, Ramos: Pertahanan Madrid Solid

Untuk jadi juara grup seperti tim senegaranya, Napoli di Grup B, tentu Juventus harus mengalahkan Zagreb pada dini hari WIB nanti. Sebab, pada saat bersamaan, Sevilla akan menghadapi Lyon.

Tentu, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan enggan memberi ampun untuk Zagreb. Pasalnya, mereka tidak mau kalah dengan Napoli yang berhasil menjuarai Grup B.

Padahal, Napoli lolos ke Liga Champions musim ini sebagai runner-up Seri A 2015/16. Sedangkan Juventus merupakan peraih scudetto musim lalu.

“Kami akan bermain agresif demi meraih hasil terbaik di Juventus Stadium. Namun, saya juga melihat duel ini tidak mudah karena mereka (Zagreb) sebenarnya tampil bagus. Hanya, mereka kurang beruntung musim ini,” kata Allegri seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport. 

Dalam kesempatan itu, Allegri juga menepis anggapan publik yang menilai dia akan menurunkan tim lapis kedua lawan Zagreb. Maklum, tiga hari berselang, mereka sudah ditunggu Torino dalam “Derby della Molle” (11/12).

“Kami selalu menganggap semua pertandingan yang dilalui itu penting. Tapi, saya tegaskan, prioritas kami saat ini untuk mengalahkan Zagreb. Setelah pertandingan berakhir, baru kami akan memikirkan derby,” Allegri, mengungkapkan.*** 

Perkiraan Pemain: 

JUVENTUS (4-3-3)
Buffon; Sturaro, Benatia, Rugani, Evra; Lemina, Hernanes, Marchisio; Cuadrado, Mandžuki?, Higuaín 


Baca Juga :
- Bungkam Muenchen 2-1, Madrid Kirim Satu Kaki ke Final
- Jelang Muenchen Vs Madrid, Gareth Bale Digosok Soal Masa Depan

ZAGREB (4-5-1)
Livakovi?; Stojanovi?, Sigali, Benkovi?, Pivari?; Soudani, Kneževi?, Gojak, Pavi?i?, ?ori?; Fernandes.

Pertemuan Terakhir:
27/9/2016 (Liga Champions) Zagreb 0-4 Juventus   

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA