#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi, Freddy Mulli Jadi Pelatih PSS Sleman
11 Januari 2017 07:59 WIB
SLEMAN – Runner up  ISC B 2016, PSS Sleman akhirnya memastikan pelatih anyar untuk musim 2017. Adalah sosok Freddy Mulli yang menjadi nahkoda :Laskar Super Elang Jawa” untuk Divisi Utama 2017.

“Freddy Mulli akan didampingi asisten pelatih Seto Nurdiyantoro pada kompetisi 2017,” terang manajer PSS, Arif Juli Wibowo, Rabu (11/1) pagi. Pengalaman yang dimiliki oleh sang pelatih disebutnya sebagai pertimbangan utama.

Pelatih berlisensi A AFC ini menyingkirkan lima kandidat lainnya. Keberhasilannya membawa Persebaya Surabaya menjadi jawara Divisi I serta PSMS Medan yang menjadi finalis juga menjadi kredit poin lebih pelatih kelahiran Palopo tahun 1962 tersebut.


Baca Juga :
- Begini Aksi 13 Menit Perdana El Loco di PSS Sleman
- Begini Aksi Cristian Gonzales Saat Latihan Bersama PSS Sleman

Laman resmi PSS Sleman menyebut jika PSS bakal menggelar latihan perdananya pada Senin (16/1) pekan depan.  Rencananya latihan perdana tersebut sudah dipimpin langsung oleh pelatih kepala baru.

Pada latihan perdana nanti, para pemain yang mengikuti latihan adalah pemain-pemain yang direkomendasi untuk dipertahankan dari skuat musim lalu. Meski demikian, ada kemungkinan wajah-wajah baru juga akan mengikuti latihan perdana nanti.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA