#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Spezia Tinggalkan San Paolo dengan Kepala Tegak
11 Januari 2017 08:04 WIB
NAPOLI - Pelatih Domenico Di Carlo menegaskan Spezia meninggalkan San Paolo, Rabu (11/1) dini hari dengan kepala tegak. Kendati tim Seri B itu menelan kekalahan 3-1 dari tuan rumah Napoli di Coppa Italia.

Spezia sempat memberi perlawanan pada 45 menit pertama. Mereka mampu membagi skor imbang 1-1. Kondisi itu membuat fan Napoli deg-degan. Tapi, dua gol berikutnya bagi Napoli di babak kedua membuyarkan Spezia.

"Aku angkat topi untuk para pemain, mereka telah lakukan yang terbaik malam ini," kata Di Carlo kepada Rai Sport. "Kami meninggalkan turnamen dan Napoli dengan kepala tegak."


Baca Juga :
- Hasrat Chelsea Datangkan Sarri, Presiden Klub: Napoli Bukan Klub untuk Dijarah
- Dijual ke Napoli, Mantan Penyerang AC Milan Laku Rp 410 Miliar

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Mempersiapkan permainan seperti ini dalam tiga hari tidak mudah dan itu terus terang satu-satunya malam negatif."


Baca Juga :
- Tinggalkan Napoli, Hamsik Menuju Cina
- Napoli Tetap Hemat, Tak Pengaruh Kehadiran Ancelotti

"Sayangnya Napoli mencetak dua gol dalam dua menit dan yang mengubah permainan. Kami berjuang sampai akhir, tapi kami melakukannya."

Di Seri B menurutnya, Spexia telah berjuang sedikit karena cedera, tapi sekarang mereka mendapatkan semua pemain kembali dan berharap untuk memiliki babak kedua yang solid untuk musim ini.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA