#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terusir dari Kota Depok, Persikad Sikat Persita
22 April 2017 18:37 WIB
CILEGON - Terusir dari Kota Depok, tak membuat Persikad kehilangan gregat. Skuat racikan Isman Jasulmei membuka lembaran manis kompetisi Liga 2 Go-Jek Traveloka di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Pada laga kandang pertama Grup 2 itu, Persikad melibas Persita Tangerang 2-0, Sabtu (22/4). Kedua gol Persikad dibukukan oleh Martinus Novianto, eks pemain Timnas U-19 pada menit 10 dan Jackson Tiwu menit 44. Kedua pemain adalah pinjaman dari Bali United bersama kiper Putu Pager Wijaya dan bek Komang Adi Parwa.

Masuknya keempat pemain Bali United ini memberi warna berbeda pada tim Serigala Margonda. Plus kehadiran gelandang Ade Suhendar, Rafid Lestaluhu, dan Ade Jantra, yang notabene dipindang dari 'Pendekar Ciliwung'--julukan Persita.


Baca Juga :
- Begini Persiapan Akhir Persita Jelang Kick-off Liga 2 2018
- Persita Minta PSSI Tegas Menindak Pelaku Kerusuhan Suporter

Pelatih Isman Jasulmei mengaku puas dengan debut Persikad. Skema 4-1-4-1 yang diterapkannya berjalan efektif. Martinus yang dislot sendiri di depan acap membat repot pertahanan Persita.  Dia disokong oleh Ade Suhendar, Nanang, Jackson Tiwu, dan Ade Jantra.

Tak pelak, 10 menit laga baru berjalan, Martinus langsung merobek gawang lawan. Satu menit jelang jeda, Jackson menggandakan keunggulan.

"Ini semua karena pertolongan Allah dan semangat juang pemain yang luar biasa. Meski laga kandang 'terusir' dari Depok, anak-anak tetap spartan," tutur Isman.


Baca Juga :
- Persibat Batang Raih Poin Penuh di Kandang Persita
- PSCS, Persijap dan Persibas Temui Operator Liga karena Kecewa

Pada babak kedua, Isman mengatakan timnya lebih memilih bertahan dengan patron 4-2-3-1. "Kami menunggu saja sekaligus mengandalkan serangan balik," tuturnya.*Suryansyah

Susunan pemain Persikad
I Putu Pager; Dion (Reksa), Suheri, M. Sukron, Nyoman Adi Parwa; Ade Suhendra, Ade Jantra, Nanda (Akbar), Jackson (Dimas), Nanang, Martinus

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA