#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fassone: Milan Siap Memeluk Donnarumma Kalau Dia Berubah Pikiran
19 Juni 2017 15:27 WIB
MILAN – CEO AC Milan Marco Fassone memberi tanggapan terkait alasan di balik keengganan Gianluigi Donnarumma memperpanjang kontrak. Agen kiper tersebut, Mino Raiola, menyatakan Gigio merasa tidak aman setelah mendapat ancaman pembunuhan. Jadi pertimbangannya untuk hengkang bukan karena uang semata.

“Tidak ada ancaman. Posisi kami jelas, bahwa Donnarumma tidak akan dijual karena itu masih akan bermain semusim lagi di Milan. Biar pelatih Vincenzo Montella yang memutuskan, di mata saya dia bisa diturunkan di setiap pertandingan,” katanya kepada Corriere dello Sport.

Wajahnya menjadi keruh ketika berbicara soal akhir negosiasi perpanjangan kontrak. Sebab dalam beberapa kesempatan hingga dua hari sebelum pertemuan dengan Raiola, remaja tersebut selalu bilang tidak akan kemana-mana. Wajar kalau klub merasa yakin dapat bekerjasama dengan Donnarumma hingga beberapa tahun mendatang.


Baca Juga :
- Seri Lagi, AC Milan Menyerah Kejar Tiket Liga Champions?
- AC Milan Segrup dengan Barcelona, Man. United, dan Hotspur

Penanggung jawab mercato I Rossoneri itu mengungkapkan harapannya agar Gigio berubah pikiran. Kiper 18 tahun itu akan disambut hangat kembali kalau mau bertahan.


Baca Juga :
- Suporter Berulah, AC Milan Didenda Ratusan Juta Rupiah
- AC Milan Pantau Berardi dan Ki

“Melukai kami adalah pilihannya atau agennya, dia melakukan provokasi sehingga timbul reaksi serupa. Seandainya dia mau memikirkan kami, bukan hanya klub yang akan memeluknya kembali, saya yakin Milanisti akan hal sama. Suasananya akan berubah dengan cepat,” Fassone mengungkapkan.

Apabila Gigio bersikukuh untuk bercerai, maka Milan sudah siap mencari penggantinya. Dia menginginkan penjaga gawang yang siap bermain, tenang dengan kondisi psikis serta fisik yang optimal.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA