#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bungkam Persela 3-1, Bhayangkara Ramaikan Papan Atas Liga 1
17 Juli 2017 21:04 WIB
LAMONGAN – Bhayangkara FC meramaikan persaingan di papan atas Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Tepatnya, setelah pasukan Simon McMenemy mengalahkan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Surajaya, Senin (17/7).

Thiago Fortuoso jadi bintang kemenangan Bhayangkara. Itu karena striker berkebangsaan Brasil ini mencetak dua gol pada menit ke-44 dan 90.

Satu gol Bhayangkara lainnya dibukukan Paulo Sergio dari titik putih (75). Sementara, tuan rumah memperkecil skor lewat Samsul Arifin (87).


Baca Juga :
- Hasil Terbaru Sidang Komdis PSSI, Manajer dan Pelatih Bhayangkara FC Didenda
- Bhayangkara FC Sulap Kontainer Jadi Ruang Ganti, Begini Penampakannya

Kemenangan itu mendongkrak Bhayangkara di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan 27 poin. Sebenarnya, nilai mereka sama dengan Persipura Jayapura yang menempati posisi tiga dan PSM Makassar (dua).


Baca Juga :
- Skuat Bhayangkara FC Lepas Penat di Pantai
- Bursa Transfer Putaran Pertama Liga 1 2018 Ditutup 5 April

Namun, Bhayangkara yang surplus tiga gol kalah dari Persipura (+8) dan PSM (+9). Sementara, posisi puncak ditempati Madura United (28 poin) berkat kemenangan 1-0 atas Persiba, sore tadi.

Yang menarik, hasil di Lamongan ini menahbiskan Bhayangkara sebagai satu-satunya tim di Liga 1 yang belum pernah imbang. Dari 15 laga musim ini, The Guardian menang sembilan kali dan berujung enam kekalahan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA